Siskaeee Akui Jadi Pemeran dalam Rumah Produksi Film Asusila

Forumterkininews.id, Jakarta – Selebgram Siskaeee menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya terkait dugaan keterlibatannya dalam rumah produksi film asusila di wilayah Jakarta Selatan.

Siskaeee mengakui pernah menjadi pemeran dalam salah satu film yang sang produser, Irwansyah produksi.

“(Main film) satu doang, satu judul,” kata Siskaeee, di Mapolda Metro Jaya, Senin (25/9).

Sementara itu Siskaeee mengungkapkan film yang ia perankan berjudul ‘Kramat Tunggak’.

“Iya betul (film Kramat Tunggak),” ujar Siskaeee.

Sayangnya, ia belum memberikan keterangan terkait jumlah bayaran yang ia dapat usai bermain film tersebut.

“Nanti aku bakal spill (ungkap) ke kalian (jumlah bayaran) dan aku bakal share setelah pemeriksaan,” ucap Siskaeee.

Sekadar informasi, Selebgram Siskaeee memenuhi panggilan tim penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya terkait dugaan keterlibatan dalam kasus produksi film asusila di tiga wilayah Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan Forumterkininews.id, Siskaeee datang ke Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 09.55 WIB. Saudara hingga rekannya mendampingi Siskaeee. Tampak Siskaeee mengenakan dress berwarna cokelat dengan menggendong tas selempang berwarna hitam serta menggunakan aksesoris kalung putih hingga kacamata hitam.

Kepada wartawan Siskaeee mengaku sehat dan deg-degan akan menjalani pemeriksaan.

“Sehat-sehat luar biasa. Deg-degan. Aku didampingi saudara sama sahabat aku,” kata Siskaeee, di Mapolda Metro Jaya, Senin (25/9).

Sementara itu Siskaeee menyatakan siap untuk menjalani pemeriksaan terkait dugaan keterlibatannya dalam produksi film asusila.

“Aku nggak tahu persiapan pertanyaannya seperti apa saja. Tapi yang pasti aku sudah menyiapkan diri dan bukti untuk aku berikan dan jelaskan kepada para penyidik,” ucap Siskaeee.

Artikel Terkait