Siswa SD Pesanggrahan Tewas, Ada Barbuk Bangku untuk Lompat

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi mengungkap fakta baru di balik tewasnya seorang siswa sekolah dasar (SD) berinisial R di SDN 06 Pesanggrahan, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Selasa (26/9).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro mengatakan, pihaknya mendapatkan sejumlah barang bukti (barbuk) bangku sekolah yang memperkuat terjadinya peristiwa ini.

“Jadi kami mendapatkan di tempat kejadian perkara (TKP) ada barang bukti berupa tempat duduk yang mana digunakan yang bersangkutan memanjat dan melompat,” kata Bintoro, dalam keterangannya, pada Rabu (27/9).

Selain itu Bintoro mengungkapkan pihaknya juga telah mengamankan CCTV sekolah yang dapat memperjelas kejadian tersebut.

“Kami juga mendapatkan CCTV yang ada kaitannya dengan kejadian tersebut,” ucap Bintoro.

Namun ia belum dapat mengungkap lebih jauh terkait tewasnya siswi SD tersebut. Pasalnya saat ini pihak kepolisian masih mendalami peristiwa itu.

“Saat ini Polres Metro Jakarta Selatan masih mendalami peristiwa ini dan akan mencari tahu motif yang bersangkutan untuk melakukan peristiwa ini,” tukas Bintoro.

Sebelumnya, setelah mendapat perawatan di rumah sakit, siswa SD yang jatuh dari lantai empat gedung SDN 06 Pesanggrahan, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, meninggal dunia. 

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Tedjo Asmoro membenarkan kabar duka tersebut.

“Benar (nyawanya) tidak tertolong,” kata Tedjo, saat diminta keterangan, pada Selasa (26/9).

Jasad bocah sudah pihak rumah sakit serahkan ke pihak keluarga, kemarin.

Artikel Terkait