Slank Meriahkan Festival Musik dan Industri Kreatif UMKM

Forumterkininews.id,Jakarta – Festival musik, budaya & industri kreatif UMKM terbesar di Sanur, Bali berlangsung meriah.

Acara dengan tema “JelajaHIN Livin Sanur Fest – Bali KemBALI 2022”, memperlihatkan kemeriahan. Berbagai stan UMKM menampilkan produk andalannya. Ada juga yang menjual berbagai jenis jajanan yang beragam dan memanjakan lidah selama acara berlangsung.

Selain banyaknya UMKM yang terlibat dalam keseruan acara ini. Ada juga penampilan seru dari artis lokal maupun nasional yang sukses membuat penonton bergoyang dan bernyanyi bersama.

Dimulai dari kemeriahan di hari pertama yang menampilkan DJ Jack Malven yang menemani tarian spektakuler dari Balinese Dancer sebagai pembuka. Dan dilanjutkan dengan penampilan dari The Nameks, Noizekilla, Catchy Karma yang terdiri dari Ras Muhamad & Octav Sicilia, serta diteruskan dengan penampilan dari Fourtwnty dan ditutup oleh Tony Q.

Kemeriahan acara festival masih berlanjut ke hari kedua, yang mana susunan penampilan dari para musisi ternama menambah keseruan pertunjukkan yang berlokasi di Area pantai Kawasan Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur.

Penampilan Surprise Performance dari Balawan yang membuka acara hari kedua dilengkapi dengan the full set of Gamelan yang memberikan alunan musik saat Sunset di Pantai Sanur.

Kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari Power Metal, Ipang Lazuardi, Navicula, DJ Koyuki, DJ Catharina, DJ Joana dan ditutup oleh hentakan musik Dipha Barus.

Pastikan hari ini untuk tidak ketinggalan menyaksikan aksi panggung dari SLANK, KOTAK, Manja, Gugun Blues Shelter, Lolot dan Psycoplo yang akan menghibur di Hari Ketiga pertunjukan seru yang dipersembahkan oleh HIN dan didukung oleh InJourney dan Renjana Productions – JelajaHIN Livin Sanur Fest Bali KemBali di hari Minggu 29 Mei 2022 ini.

Artikel Terkait