Solusi Air Bersih, Gree Hadirkan 10 in 1 Home Living Water Purification System

FT News – Menjawab permasalahan kualitas air bersih di Kota Medan, Gree menghadirkan produk Centralpure Water Purifier. Perlengkapan pengolahan air rumah tangga skala besar ini berfungsi menyerap zat berbahaya seperti sisa klorin dan logam berat melalui filter seperti pasir kuarsa dan karbon aktif untuk memurnikan air rumah tangga.

“Kebersihan air dalam kehidupan sehari-hari sangat penting bagi masyarakat Indonesia khususnya Kota Medan. Untuk itu, Gree Indonesia sebagai brand home appliances yang banyak menghadirkan produk dengan kualitas terbaik dan selalu berinovasi menghadirkan produk 10 in 1 Home Living Water Purification System. Ini bertujuan agar kualitas hidup masyarakat Indonesia bisa menjadi lebih baik dan lebih sehat,”sebut Vice President (VP) Gree Indonesia, Mark Lee, saat peresmian Proshop Gree pertama di Kota Medan, Sabtu (21/9/24) di Jalan Pasar 3, Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan.

Mark Lee menambahkan, kehadiran Proshop Gree di Kota Medan merupakan tonggak penting eksistensi Gree di pasar Indonesia. Sumut, khususnya Medan sebagai salah satu kota besar Indonesia merupakan pasar yang dinamis bagi perkembangan teknologi.

Gree Hadirkan 10 in 1 Home Living Water Purification System. [FTNews.id/Yogi]
“Kami percaya pembukaan Proshop Gree di Medan akan semakin meningkatkan pengaruh Gree di pasar Medan dan terus mengembangkan produk-produk kelas atas, ” ungkapnya.

 

Branch Manager Gree Medan, Doris mengatakan, Proshop yang diresmikan hari ini merupakan jembatan pelayanan bagi konsumen kita. Ke depan kita akan selalu mendengarkan masukan dari para konsumen.

Sedangkan, Owner PT Stavin Luxury Indonesia, Andre Stamos, Vinny Tanita dan Andi dalam kesempatan itu mengungkapkan, akan selalu berkomitmen memberikan yang terbaik bagi konsumen yang ada di Medan. Target ke depannya akan selalu mengutamakan kebutuhan konsumen.

10 in 1 Home living Water Purification System merupakan system pemurnian premium dengan 5 kategori produk utama yaitu Digitalpure Pre Filter, CentralPure Water Purifier, Centralpure Water Softener, Ultrapure RO Water Purifier, SlimWall Dispenser dan Snowbreeze Standing Dispenser. Setiap produk mempunyai fungsinya masing masing, untuk Digitalpure Pre Filter mempunyai fungsi sebagai peralatan penyaringan kasar pertama untuk seluruh air rumah, dan fungsi utamanya adalah untuk menyaring partikel besar seperti sedimen, karat, telur serangga, dan cacing darah dalam air keran.

BACA JUGA:   Satu Langkah Lagi, AS Hapus Peredaran TikTok

Simpelnya, produk terbaru dari Gree Indonesia yang baru saja di launching pada tanggal 5 September 2024 kemarin, merupakan produk yang berfungsi untuk menjernihkan air yang berasal dari sumber air sehingga air yang dihasilkan menjadi lebih murni dan aman untuk dipakai kebutuhan aktivitas sehari hari dirumah seperti mandi, mencuci baju, mencuci sayuran dan buah hingga bisa langsung diminum oleh customer tanpa harus dimasak.

Gree Proshop merupakan showroom yang menjual serta menampilkan jajaran unit produk lengkap dan terbaik dari Gree mulai dari Type Residential AC, Commercial AC, Light commercial AC, produk Home Appliance, hingga yang terbaru 10 in 1 Home Living Water Purification System.

Gree Hadirkan 10 in 1 Home Living Water Purification System. [FTNews.id/Yogi]
Selain penjualan Gree proshop menghadirkan pelayanan kepada pelanggan seperti konsultasi pemilihan AC Gree yang cocok untuk ruangan, instalasi menggunakan standarisasi tools dari GI Strict Selection, disertai juga jasa pemasangan oleh teknisi yang profesional dan bersertifikasi dari Gree.

 

Gree Indonesia membuka Proshop ini bertujuan sebagai bagian upaya dari Gree dalam memperluas dan memperkuat pemasaran produk produk terbaik dari Gree indonesia di kota Medan dan sekitarnya.

Artikel Terkait

Live Streaming di Indonesia, Youtuber IShowSpeed Sampai Dibikin Nangis!

FT News - Seorang Youtuber asal Amerika Serikat (AS), IShowSpeed,...

Respon Polos Orang Indonesia saat Bertemu Youtuber Speed: Dia Siapa?

FT News - Youtuber Speed atau IShowSpeed sedang berkunjung...

Patch Update Wasteland Storm di Garena Undawn Bakal Hadir 19 September

Garena Undawn akan merilis pembaruan patch update Wasteland Storm...

Cek Nomor HP, Ada Aplikasi Selain GetContact

FT News – Akun Fufufafa semakin ramai diperbincangkan oleh...