Sore Ini, Personel Brimob Polri Datangi Rumah Pribadi Ferdy Sambo

Forumterkininews.id, Jakarta – Sejumlah personel Korps Brimob, Divisi Propam Polri, dan tim inafis mendatangi lokasi kediaman mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Selasa (9/8) sore. Namun belum diketahui apa maksud kedatangan para personel tersebut ke kediaman Ferdy Sambo.

“Nanti ada yang berwenang,” ucap personel Propam, Kombes Putut di lokasi, Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

Dari pantauan di lapangan, sejumlah personel mendatangi kediaman pribadi ferdy sambo sekiranya pukul 15.15 WIB.

Sebelumnya, petugas Divisi Propam datang menggunakan dua mobil dan berhenti di depan kediaman Irjen Ferdy Sambo. Kemudian disusul dua kendaraan taktis milik Korps Brimob datang ke lokasi.

Setelahnya terdapat satu mobil tim inafis yang didalamnya terdapat dua orang laki-laki dan satu orang perempuan turun dari mobil tersebut langsung menuju lokasi kediaman Ferdy Sambo.

Berdasarkan pantauan forumterkininews.id, hingga saat ini terdapat tujuh orang anggota brimob berseragam loreng lengkap dengan senjata berjaga di sekitar rumah Ferdy Sambo. Selain itu garis kuning polisi juga terpasang memanjang di depan rumah Ferdy Sambo.

Sekedar informasi, sebelumnya dua unit mobil milik dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) telah meninggalkan kediaman pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Selasa (9/8) pagi.

Adapun tujuan dari petugas LPSK dalam rangka assesmen atau penilaian psikologis terhadap Putri Chandrawathi, istri Ferdy Sambo. Dalam insiden penembakan yang menewaskan Brigadir J atau Nopriansyah Yosua Hutabarat di rumah dinasnya.

Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi Pasaribu membenarkan bahwa pemeriksaan terhadap Putri telah rampung.

“Sudah selesai hari ini. Kami tunggu pandangan dari psikolog apakah masih diperlukan assemen lanjutan,” ucap Edwin.

Artikel Terkait