Tak Ada Jejak Orang Lain Terkait Tewasnya Ibu-Anak di Cinere

Forumterkininews.id, Jakarta – Tidak ditemukan jejak orang lain dibalik tewasnya Grace Arijani Harahap alias GAH (65) dan anaknya David Ariyanto Wibowo alias DAW (38) di Perum Bukit Cinere Indah, Jalan Pesanggrahan No.39 Cinere, Kota Depok.

“Tidak ditemukan jejak-jejak orang lain dalam TKP. Kita lihat bahwa ada dua DNA yang ada di rumah itu atas nama Grace dan David,” ucap Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi, di Mapolda Metro Jaya, pada Jumat (6/10).

Sementara itu Kabid Puslabfor, Kombes Wahyu Marsudi mengungkapkan mendapatkan puluhan sampel dari rumah yang bersangkutan dan ditemukan tidak ada DNA orang lain di TKP.

“Jadi dari 26 titik sampel yang kita periksa ini kita hanya temukan DNA dua korban yakni David dan Grace. Tidak ada orang lain. Kalo alibi orang lain masuk dalam TKP tersebut kita tidak temukan adanya bukti profil DNA yang kita lakukan pemeriksaan,”  ujar Wahyu.

Saat olah TKP Polda Metro Jaya mendapatkan sembilan titik sidik jari dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya GAH (65) dan anaknya DAW (38) di Perum Bukit Cinere Indah, Jalan Pesanggrahan No 39 Cinere, Kota Depok, Selasa (12/9) lalu.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Samian mengatakan, pihaknya menemukan sejumlah titik sidik jari saat olah TKP.

Lebih lanjut ia mengatakan, titik sidik jari tersebut polisi temukan di sejumlah ruangan rumah. Nantinya titik sidik jari ini akan pihaknya gunakan untuk mengidentifikasi korban.

 

Caption Foto: Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi (kiri) didampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko (kanan) di Mapolda Metro Jaya, pada Jumat (6/10/2023) (Foto: Forumterkininews.id / Adinda Ratna Safira)

Artikel Terkait