Tak Terbebani Nama Besar Ayah, Pasha Chrisye Mengaku Let It Flow

FT News – Anak penyanyi legendaris mendiang Chrisye, Rayinda Prashatya mengaku tidak memiliki beban atas bayang-bayang nama besar sang ayah.

“Dulu iya. Sekarang Let it flow aja, berikan yang terbaik,” ujar pria yang disapa Pasha Chrisye kepada FTNews, Rabu (31/7) setelah konferensi pers konser Life Time Tribute To Chrisye.

Sebelumnya, ia mengaku pernah ada dalam bayang-bayang nama besar sang ayah.

“Dulu pernah kepikiran, nanti gimana ya kata org, nanti orang lain suka ga ya. Tapi sekarang udah mulai santai,” tambahnya.

Dalam meniti kariernya di belantika dunia musik, Pasha mengaku bahwa dalam waktu dekat dirinya akan mengeluarkan single terbaru.

“Bocorin dikit, aku akan nyanyiin lagu orang lain untuk pertama kali. Ini pertama kali aku nyanyiin lagu orang,” kata Pasha.

Pasha mengaku bahwa single itu akan dirilis pada 15 Agustus 2024. Menurut Pasha, single itu merupakan ciptaan dari Adrian Martadinata.

Single terbaru itu berjudul ‘Ku Ingin Kamu’ dan akan rilis pada 15 Agustus 2024.

“Ini bener-bener lagu baru. Biasanya aku nyanyikan lagu papah atau lagu aku. Ini bener-bener lagu orang lain,” ucapnya.

“Tapi aku puas dengan hasilnya, mas Adrian juga puas banget. Nanti lihat aja deh, dengar aja nanti,” sambung Pasha.

Sebelumnya Pasha Chrisye sudah berkolaborasi dengan Kevin Aprillio dalam single “Hanya Kau yang Ku Mau”.

Konser Life Time Tribute To Chrisye

Dalam mengenang 17 tahun kepergian Chrisye, We Offer Wonders (WOW) Indonesia akan menggelar acara “Life Time Tribute To Chrisye Concert”.

Konser ini akan berlangsung 16 September 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Rencana, promotor akan memperlihatkan legendaris Chrisye dalam mencari dan membangun karir, kehidupan, cinta, dan perjalanannya selama berkiprah di industri musik Tanah air.

BACA JUGA:   Ariel Noah Bakal Meriahkan Lifetime Tribute To Chrisye Concert

Konser ini menampilkan tiga chapter, yaitu kisah awal, perjalanan, perjuangan, serta warisan untuk industri musik Indonesia.

Pasha Chrisye menceritakan awal mula rencananya pembuatan konser ini. Dia mengaku selalu mengingat pesan dari sang ayah.

“Aku selalu ingat kata-kata papah gini, ‘saya hanya menorehkan setitik tinfa di musik Indonesia untuk diteruskan di generasi berikutnya agar menjadi tali yang tak akan pernah putus,” ucapnya di konpres Konser Life Time Tribute To Chrisye.

Promotor We Offer Wonder (WOW) Arief Darussalam dalam kesempatan yang sama mengatakan konser ini bakal terwujud atas dukungan semua pihak, khususnya Indrawati Widjaja dari Musica Studio’s.

Artikel Terkait