Tawuran di Flyover Pasar Rebo, Tangan Pelaku Putus-Pelaku Lainnya Ditangkap

FTNews – Aksi tawuran di Jakarta Timur kembali terjadi. Kali ini melibatkan dua kelompok remaja yang beraksi di flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Minggu (28/4).

Peristiwa tawuran ini berhasil terekam oleh ponsel seorang warga dan diunggah pada media sosial X, dalam akun @AkiSukidi2.

Dalam video tersebut terlihat dua kelompok berlarian terlibat aksi saling serang dengan menggunakan lemparan batu hingga membawa senjata tajam.

Tak lama setelahnya satu orang dari salah satu kelompok terjatuh sehingga kelompok lawan menyerang hingga mengakibatkan tangan korban putus.

“Eh tangannya putus, tangannya putus,” ucap warga.

Sejumlah warga yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) berusaha melerai tawuran itu.

“Eh udah udah woi,” teriak warga.

Amankan Pelaku

Menanggapi hal ini, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly mengatakan telah mengamankan pelaku tawuran tersebut.

“Pelaku baru 4 orang yang ditangkap. Pelaku sebagian pelajar dan sebagian sudah putus sekolah,” kata Nicolas, saat diminta keterangan, Senin (29/1).

Lebih lanjut Nicolas belum menjelaskan identitas para pelaku yang diamankan. Namun ia menyebutkan masih terdapat beberapa pelaku yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

“Masih ada beberapa orang lagi yang DPO,” jelas Nicolas.

Sementara itu korban yang mengalami tangan putus merupakan seorang pelajar kelas 3 SMA. Kemudian korban saat ini tengah menjalani operasi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

“Tangan kanan korban putus pada pergelangan tangan dan sedang dioperasi penyambungan kembali. Telapak tangan kiri korban juga hampir putus dan juga sedang dioperasi di RS Polri Bhayangkara RS Soekamto,” jelas Nicolas.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...