Ten Hag Puas MU Tembus Semifinal Piala Liga Inggris

Forumterkininews.id, Manchester – Manchester United merebut tiket ke babak semifinal Piala Liga Inggris. Tiket berhasil diraih setelah mengalahkan Charlton Athletic dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (11/1) dini hari WIB, gol kemenangan “Setan Merah” berhasil dicetak Anthony dan dua gol yang diborong Marcus Rashford.

“Saya katakan sebelum pertandingan, ‘tidak jika, tapi atau mungkin’, kami harus berada di semifinal dan kami melakukan pekerjaan itu,” kata Ten Hag setelah laga.

“Satu-satunya hal yang membuat saya tidak senang adalah kami seharusnya menyelesaikannya lebih awal dengan menemukan umpan kunci itu.”

“Saya tidak berpikir kami menawarkan mereka terlalu banyak dan jika kami melakukannya maka Tom Heaton ada di sana. Saya pikir kami seharusnya menyelesaikannya lebih awal tetapi tujuannya adalah untuk mencapai semifinal, jadi pujian untuk tim,” tambahnya.

Pada laga itu, MU memang sempat kesulitan. Terbukti, tim tuan rumah hanya mampu unggul dengan skor 1-0 lewat gol Anthony. Namun, masuknya Rashford, Casemiro, dan Facundo Pellistri membuat performa “Setan Merah” meningkat dan berhasil mencetak dua gol.

“Itu adalah rencananya sebelumnya, saya harus membawa mereka untuk mempertahankan ritme untuk pertandingan yang akan datang,” katanya, diberitakan Tribalfootball.

“Salah satu kualitas tim ini adalah pemain pengganti siap untuk masuk, berkontribusi dan bermain dengan sangat baik. Pellistri masuk dan benar-benar lincah, dia melakukan beberapa aksi bagus dan mendapat assist,” sambungnya.

Pertandingan lainnya, Newcastle United berhasil merebut tiket ke babak semifinal setelah mengalahkan Leicester City dengan skor 2-0.

Artikel Terkait