Terima B1-KWK dari Hanura, Edy Rahmayadi: Jadi Tambahan Semangat

FT NEWS – Partai Hanura memberikan rekomendasi B1-KWK terhadap pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Edy Rahmayadi dan H. Hasan Basri Sagala di kontestasi Pilgub Sumut 2024.

Ketua Umum DPP Hanura Osman Sapta Odang memberikan langsung rekomendasi B1-KWK kepada Edy Rahmayadi di kantor DPP Hanura di Jakarta, Senin 26 Agustus 2024.

“Alhamdulillah, hari ini saya sudah menerima surat rekomendasi B1 KWK yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Hanura Osman Sapta Odang di kantor DPP Hanura, Jakarta,” tulis Edy lewat unggahan di akun instagramnya.

Atas pemberian rekomendasi ini, Edy Rahmayadi menyampaikan apresiasinya kepada Hanura yang telah memberikannya dukungan untuk maju bertarung di Pilgub Sumut 2024.

“Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Osman Sapta Odang beserta jajaran kepengurusan DPP Hanura yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan H. Hasan Basri Sagala sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada Sumut 2024 mendatang,” ungkapnya.

Edy Rahmayadi yang juga mendapat dukungan dari PDI Perjuangan (PDIP) bertarung dengan Bobby Nasution-Surya yang diusung KIM Plus, mengaku dukungan dari Partai Hanura ini menambah semangat perjuangan.

Edy Rahmayadi dan H. Hasan Basri Sagala menerima B1-KWK dari Hanura. Ist

“Amanah ini tentunya memberikan tambahan semangat bagi perjuangan kita dalam mewujudkan Sumatera Utara yang maju dan bermartabat. Mohon doanya dari seluruh masyarakat Sumatera Utara, semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa meridhoi setiap langkah perjuangan kita..Merdeka!” tukasnya.

Dalam postingannya, Edy juga mengunggah foto saat Ketua Umum Hanura menyerahkan dokumen B1-KWK kepadanya. Dalam foto juga tampak H. Hasan Basri Sagala menerima B1-KWK. Edy dan Hasan Basri kompak memakai baju kemeja bernuansa kuning.

Postingan Edy Rahmayadi ini seketika mendapatkan tanggapan dari warganet. Ada yang mendoakan agar Edy Rahmayadi melanjutkan dua periode kepemimpinan sebagai Gubernur Sumut, dengan mengalahkan Bobby Nasution.

BACA JUGA:   Polisi Sergap Pelaku Pungli Meresahkan di Tol Medan-Belawan

“Dua periode,” kata warganet.

“Lanjutkan kembali Sumut Bermartabat pak,” kata warganet lainnya.

Artikel Terkait