Ternyata, Artis Bobby Joseph Bukan Pertama Kalinya Ditangkap

Forumterkininews.id, Jakarta – Bobby Joseph Baker (32) juga pernah ditangkap polisi akibat terlibat dalam penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu. Hal itu terjadi pada 2021.

“Iya. Dulu pernah ditangkap (di Jakarta Barat), terus sekarang kita amanin lagi akibat terlibat tembakau sintetis,” kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel, Kompol Achmad Ardhy, dalam keterangannya, pada Senin (24/7).

Sementara itu ia belum dapat menjelaskan secara detail terkait rentang waktu menggunakan narkoba jenis tembakau sintetis. Pasalnya tes urine Bobby menunjukkan negatif.

“Tes urine negatif karena dia menggunakan tembakau sintetis. Tapi dia mengakui bahwa dia memegang dan memiliki. Sejak kapannya masih didalami,” ujar Ardhy.

Baca Juga: Artis Bobby Joseph Diringkus Akibat Terlibat Narkoba!

Sekedar informasi, Polisi akhirnya merilis artis berinisial BJ yaitu Bobby Jospeh. Pemain sinetron tersebut tersangkap saat transaksi narkotika jenis sabu pada Kamis (9/12/2021) lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan mengatakan, Unit II Satresnarkoba Polres Tangsel mendapatkan informasi adanya transaksi narkotikan di wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan.

“Kemudian anggota Unit II Resnarkoba Polres Tangerang melakukan penyelidikan, namun ternyata transaksi bergeser,” kata E Zulpan di Mapolres Tangerang Selatan, Senin (13/12/2021).

Bobby Joseph sambungnya, ditangkap di Kalideres, Jakarta Barat. Dari tangan tersangka didapatkan satu bungkus rokok yang di dalamnya berisini 1 bungkus plastik klip bening berisii sabu.

“Barang bukti yang kita dapat. Sabu dengan berat 0,49 gram, 1 buah kaca pipet, satu buah alat hisap dan 2 unit handphone,” kata Zulpan.

Ia menambahkan, dari hasil pemeriksaan Bobby Joseph, barang haram tersebut didapat dari J yang sekarang ini masuk daftar pencarian orang (DPO).

Artikel Terkait