Ternyata Ini Motif Pembunuhan Mayat Wanita dalam Karung

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi mengungkapkan motif pembunuhan seorang wanita berinisial T (43) yang jasadnya diletakkan dalam karung dan dibuang ke kolong tol Cibitung, Cilincing, Jakarta Utara, pada Sabtu (27/5).

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully mengatakan bahwa pelaku nekat menghabisi nyawa korban. Akibat korban meminta untuk dinikahi.

“Korban menuntut untuk dinikahi oleh Volly WA. Namun Volly WA sudah beristri,” ucap Titus.

Kemudian Titus mengatakan karena pelaku panik dan takut ketahuan oleh istrinya, maka dirinya nekat membunuh korban.

“Karena panik dan takut diketahui istrinya, Volly WA membekap korban dengan selimut yang sudah dilaundry. Sehingga korban meregang nyawa,” ujar Titus.

Sementara itu pelaku utama Volly WA dan pelaku lainnya yakni M Furqon (52) telah diamankan oleh tim gabungan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakut.

Tim tersebut dipimpin AKBP Titus Yudho Uly, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara. AKBP Iverson Manossoh dan Kanit 2 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Maulana Mukarom.

Baca Juga: Terungkap Fakta Baru Korban Pembunuhan di Jakut

Sebelumnya diberitakan, Polisi mengungkapkan fakta baru terkait penemuan mayat wanita berinisial T (43) yang jasadnya diletakkan dalam karung dan dibuang ke kolong tol Cibitung, Cilincing, Jakarta Utara, pada Sabtu (27/5).

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan bahwa pelaku dan korban berkenalan melalui aplikasi kencan.

“Pengakuan salah satu pelaku Volly Willy Aritonang (54). Dirinya mengenal korban di aplikasi dating Similar,” kata Hengki, dalam keterangannya, dikutip Senin (29/5).

Artikel Terkait