Ternyata Kecelakaan di Gerbang Tol Halim Libatkan 9 Kendaraan

FTNews – Polisi mengungkap fakta baru di balik insiden kecelakaan beruntun yang terjadi di Gerbang Tol Halim Utama, pada Rabu (27/3) kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syams menyebutkan bahwa kecelakaan tersebut ternyata melibatkan 9 kendaraan.

“Jadi ada update kecelakaan di Gerbang Tol Halim Utama melibatkan 9 kendaraan di tempat kejadian perkara (TKP),” kata Ade Ary, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (28/3).

Lebih lanjut, Ade Ary mengatakan bahwa kecelakaan ini berawal saat truk kuning berisi muatan sofa yang dikemudikan oleh IM (17) menabrak kendaraan mobil Xpander.

“Setelahnya kecelakaan mengenai mobil Brio. Kemudian yang ketiga kena lagi ke mobil Accord, keempat kena ke mobil Isuzu. Kelima kena ke mobil listrik Hyundai, keenam kena mobil box Carry, ketujuh mobil pickup Teraga,” papar Ade Ary.

Sementara itu saat mengenai mobil pickup ini, sebanyak empat orang yang berada didalamnya menjadi korban dan dilarikan ke rumah sakit.

“Di situ (dalam mobil pickup) ada 4 orang. Teraga pickup ini terpenlanting ke kanan, ada 4 orang yang jadi korban. terbanting ke kanan kena ke Yaris,” jelas Ade Ary.

Kemudian, Ade Ary mengatakan hingga saat ini pihaknya masih berusaha berkomunikasi dengan tersangka untuk meminta keterangan. Namun kondisi tersangka belum stabil.

“(Pengakuan tali gas dicabut) Nanti kami pastikan kepada penyelidik. Tadi penyelidik menyampaikan komunikasi dengan anak ini omongannya masih ngelantur. Itu tentunya akan menjadi bahan penyelidik untuk mendalami peristiwa yang sedang diselidiki,” ucap Ade Ary.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...