Tetap Cantik dan Bugar ala Desy Ratnasari di Usia Kepala Lima

FTNews – Memiliki wajah yang tetap terjaga kecantikannya serta kebugaranya terlebih sudah memasuki usia yang terbilang menua, merupakan impian setiap orang.

Seperti sosok aktris ternama Indonesia, Desy Ratnasari. Wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat 12 Desember 1973 ini memiliki paras yang cantik dan terjaga walaupun sudah berusia 50 tahun.

Dalam menjaga tubuh dan wajahnya Desy melakukan beberapa hal yang bisa dapat dicontoh oleh orang banyak. Mantan model lawas tersebut menjaga pola makan dengan baik.

Desy sudah tidak lagi mengkonsumsi makanan yang mengandung tepung seperti gorengan. Hal tersebut ia hindari bukan tanpa sebab.

Karena setiap kali menyantap gorengan. Aktris legendaris itu terkena gastritis yang menyebabkan nyeri pada lambungnya. Tidak hanya itu saja, Desy juga sering olahraga jalan kaki mengelilingi komplek.

Selain itu, untuk menjaga kesehatan wajahnya. Desy kerap kali melakukan treatment yaitu Dolphin skin treatment. 

Desy Ratnasari saat bertemu dokter dalam menjaga kebugaran dan kecantikan. (Foto: Instagram/ desyratnasariterdepan)

Dolphin Skin Treatment merupakan sebuah perawatan wajah mulai dari facial, infus dan masih banyak yang lainnya. Tujuan dari treatment tersebut yaitu, bisa membuat kulit menjadi bersih, berkilau, lembut.

Selain itu sesuai namanya, treatment ini akan membuat kulit menjadi kenyal seperti kulit lumba-lumba.

Lalu, Dolphin Skin Treatment memiliki kandungan vitamin C serta glutathione yang dapat mencerahkan kulit.

Beberapa selebritis dan publik figur Indonesia juga melakukan hal serupa dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya. Seperti,  Livy Renata, Atalarik Syah bahkan Jeremy Tety.

Perlu diketahui karena berparas menawan, Desy Ratnasari sudah memulai karirnya sejak kecil.

Di usianya yang baru 14 tahun ia menjadi runner up foto model gadis sampul pada tahun 1987. Kemudian tahun 1997 ia menjadi bintang iklan Lux.

Pelantun Tenda Biru ini pun telah membintangi 11 film layar lebar dan 20 sinetron di Indonesia.

Artikel Terkait