Tewas! Tiga Pengendara Motor Ditabrak Mobil di Kemayoran

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan insiden kecelakaan mobil menabrak sejumlah pengendara motor di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/10) malam.

Dalam video yang akun Instagram @jakut.info unggah, tampak sejumlah orang yang menjadi korban kecelakaan tersebut tergeletak di tengah jalan raya.

“Wuhhh tewas nih,” kata perekam video.

Sementara itu terlihat motor jenis Yamaha Mio mengalami kerusakan pada badan bagian depan motor. Selain itu tampak mobil Kijang Innova berpelat nomor B 1528 TZK juga mengalami rusak parah pada bagian depan mobil.

Menanggapi hal ini, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Gomos Simamora mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 23.30 WIB.

“Kecelakaan terjadi antara kendaraan Toyota Innova yang dikemudikan AKC (25) dengan kendaraan sepeda motor yang dikemudikan NAN (32),” kata Gomos, di Jakarta, Senin (9/10).

Kecelakaan bermula saat kendaraan mobil yang AKC kemudikan melintas di jalur cepat. Mobil melaju dari arah Selatan ke Utara Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran Jakarta Pusat.

“Setelah melewati bawah fly over HBR Motik menabrak sepeda motor yang NAN kemudikan saat berjalan searah di jalan tersebut,” ungkap Gomos.

Sementara itu akibat kecelakaan ini tiga orang yang merupakan pengemudi sepeda motor meninggal dunia. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

“Pengendara motor NAN (32), M (45), dan PH (23) meninggal dunia akibat mengalami luka di bagian kepala,” tutup Gomos.

Artikel Terkait