Tinggalkan Rumah Ferdy Sambo, Brimob Bawa Satu Boks

Forumterkininews.id, Jakarta – Tim Khusus dari personel Korps Brimob, Divisi Propam Polri, dan tim inafis selesai menggeledah rumah pribadi Mantan Kadiv Propam Irjen Pol. Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, hingga Rabu (10/8) dini hari.

Setelah 9 jam menggeledah, personel Brimob membawa sebuah boks besar berwarna putih dari dalam rumah Ferdy Sambo yang kemudian dimasukkan ke dalam mobil rantis Brimob yang terparkir di depan rumahnya.

Kuasa Hukum Putri Candrawathi, istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Arman Hanis, di lokasi, Rabu (910/8) dini hari mengatakan ada beberapa barang yang disita oleh tim penyidik.

“Ada beberapa barang, tapi saya gak bisa detail, penyidik yang nyita,” ujar Arman.

Kemudian, sekiranya pukul 00.58 WIB dua mobil rantis dan satu mobil operasional milik Brimob Polri meninggalkan rumah pribadi tersebut.

Selang berapa lama kemudian, tim Inafis keluar dari rumah pribadi dan bergegas meninggalkan lokasi.

Sementara itu, Arman mengatakan proses penggeledahan yang dilakukan tim penyidik berlangsung lancar.

“Hari ini (penggeledahan) sudah selesai berjalan lancar, alhamdulillah semoga kedepan kita bisa melaksanakan tugas semua dengan baik,” ujar Arman.

Lebih lanjut dikatakan proses penggeledahan berlangsung lama dikarenakan membuat berita acara.

“Sudah selesai, tadi kelamaan buat berita acara ya,” kata Arman.

Sebelumnya, sejumlah tim penyidik yang berasal dari personel Korps Brimob, Divisi Propam Polri, dan tim inafis mendatangi lokasi kediaman mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Selasa (9/8) sore.

Maksud dan tujuan dari tim penyidik menyambangi kediaman Ferdy Sambo adalah melakukan penggeledahan mencari barang bukti terkait dengan kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J.

Artikel Terkait