Toko Kue Milik Ruben Onsu di Cilandak Dibobol Maling

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah toko kue milik artis Ruben Onsu dibobol maling di Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, elasa (4/10) sore.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, peristiwa tersebut telah dilaporkan karyawan Ruben Onsu berinisial TP ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Kemarin pihaknya sudah melapor yaitu karyawan dari saudara R,” kata Nurma, saat diminta keterangan, Rabu (5/10).

Lebih lanjut ia mengatakan laporan tersebut telah teregistrasi dengan nomor LP/B/2393/X/2022/Polres Metro Jakarta Selatan/Polda Metro Jaya.

Akibat kejadian tersebut, Ruben kehilangan sejumlah barang berharga berupa enam laptop, lima ponsel, dan satu hardisk.

Sementara itu saat ini pihak penyidik telah olah tempat kejadian perkara (TKP). Berdasarkan rekaman kamera CCTV di lokasi, pelaku berjumlah satu orang.

“Kalau kita lihat dari CCTV satu orang, lalu dia masuk dari pintu yang dirusak,” ujar Nurma.

Saat ini, pihak Polres Metro Jakarta Selatan tengah mendalami kasus pencurian ini untuk mengungkap siapa pelakunya.

Dari keterangan salah seorang karyawan dikatakan, bahwa laporan tersebut dibuat saat dirinya terkejut melihat kondisi toko. Saat akan membuka toko, salah satu pintu sudah terlihat dirusak. Kemudian saat masuk ke dalam terlihat ada bekas perusakan.

“Menurut keterangan karyawan, saat akan membuka toko, kondisi toko sudah dibobol. Hal ini dikuatkan dengan rusaknya pintu toko,” ujar Nurma Dewi

Artikel Terkait