Tonton Lagi Kemegahan Malam Puncak AMAZING 21 GTV

Forumterkininews.id, Jakarta – Malam puncak perayaan ulang tahun GTV berlangsung meriah pada Minggu, (8/10) malam. GTV sendiri telah menjadi “home of entertainment” selama 21 tahun yang memberikan kejutan  meriah setiap ulang tahunnya.

Tahun ini, ulang tahun GTV AMAZING 21 membawakan kemegahan The Great Wall di studio RCTI+, Kebon Jeruk dengan pembukaan atraksi barongsai yang memukau.

Band legendaris Slank dan Kangen Band turut tampil. Penampilan solo, duet atau pun dua band tersebut sangat pecah.

Slank tampil dengan sangat energik dengan membawakan lagu “Kilav”,”Lo harus grak”, dan “Kupu biru” bersama dengan Mulan Jameela dan Novia Bachmid.

Tak kalah dari Slank, Kangen Band juga menampilkan penampilan yang mampu mengajak para penonton bernostalgia lewat lagu yang mereka bawakan.

Rina Nose dengan mengejutkan tampil menjadi Lisa Blackpink di malam puncak AMAZING 21. Rina menari dan menyanyikan lagu “Lalisa” dan “Money” dengan sempurna.

Selain itu, ada Aldi Taher yang turut tampil menjadi highlight dengan membawakan lagu “A Sky Full of Star” milik Coldplay. Aldi membawa penonton hingga stage diving dengan kerennya.

Sketsa tawa dengan banyolan para komedian yang lucu tak luput menyemarakkan malam puncak AMAZING 21. Sule, H. Bolot, H. Malih tampil meghibur penuh tawa dengan kostum orientalnya. Membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Keseruan malam puncak AMAZING 21 bisa ditonton lagi di aplikasi RCTI+ dan Vision+, loh! Untuk kalian yang tinggal di Jabodetabek bisa menyaksikan semua program channel GTV di kanal 28 UHF.

Artikel Terkait

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Duo Anggrek Comeback Lewat Mekar: Lebih Fresh

Penghujung tahun 2024, Duo Anggrek yang diawaki Devay dan...

Salim Nauderer Ngaku Selingkuh, Rachel Vennya Diteror Ayah Azizah Salsha?

Ahmad Ramzy, mantan kuasa hukum Salim Nauderer memastikan kalau...