Tottenham Bantai MU di Old Trafford, Tagar TenHagStay Berkumandang

FT News – Lagi-lagi, klub bola asal Kota Manchester, Manchester United (MU), gagal meraih kemenangan ketika menjamu Tottenham di kandangnya, Old Trafford dalam laga Liga Inggris.

Tottenham berhasil membantai MU dengan skor akhir 0-3 di mana Brennan Johnson, Dejan Kulusevski, dan Dominic Solanke berhasil menyumbang masing-masing satu gol.

Ditambah lagi, kapten dari Setan Merah, Bruno Fernandes, mendapatkan kartu merah setelah melakukan tekel keras kepada pemain Tottenham, James Maddison.

Torehan sementara dari enam laga ini, MU hanya mampu menduduki posisi ke-12 dengan hasil pertandingan dua kemenangan, satu seri, dan tiga kekalahan dengan tujuh poin.

Namun, banyak netizen yang mendukung agar pelatih MU, Erik ten Hag, untuk tetap bertahan di klub tersebut. Bahkan tagar TenHagStay berkumandang di media sosial.

Peecaya proses, erik ten hag the next ferguson. Please jgn di pecat. Kami masih butuh ten hag untuk melawak di lapangan.. #TenHagStay” tulis akun @Benja***** di X.

Ten Hag adalah pelatih bagus, buktinya bisa membawa MU meraih gelar dalam dua tahun berturut-turut. Saya harap management MU bisa memberikan kontrak minimal hingga 2030. In Ten Hag we trust #TenHagStay” ujar akun @nurfa*****.

Berbeda dengan para penggemar MU, mereka mulai kehilangan kesabaran dengan pelatih asal Belanda ini. Sebagian besar sudah menyuarakan agar manajemen MU untuk mendepak pelatih mereka yang telah bersama berjalan selama dua musim, berjalan tiga musim ini.

Artikel Terkait