Tragis! Mantan Kapolsek Tewas Ditusuk di Depan Rumahnya

Forumterkininews.id, Jakarta – Purnawirawan Polisi berpangkat Kompol tewas di depan rumahnya di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Rabu (9/2). Korban yang berusia 65 tahun ini tewas setelah mendapat luka tusukan dari orang tak dikenal.

Kasat Reskrim Polres Soppeng, Iptu Novriarif Kurniawan mengatakan, dari keterangan saksi untuk sementara diketahui bahwa kejadian tersebut bermula ketika anak korban menyalip pelaku yang menggunakan motor. Kemudian pelaku mengejar anak korban sampai ke rumahnya.

Saat tiba di rumah, pelaku yang mendengar keributan langsung keluar. Lebih lanjut, Novri mengatakan, ketika korban keluar, pelaku langsung menyerang dan menusuk korban.

“Korban meninggal dunia setelah terkena tikaman di bagian dada,” kata Novriarif Kurniawan, Kamis (10/2).

Selanjutnya, Novri mengatakan, pihaknya kini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah diketahui identitasnya. Pihaknya juga meminta pelaku untuk segera menyerahkan diri.

“Untuk pelaku sudah kita ketahui setelah kita minta keterangan dari para saksi yang melihat kejadian tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut Novri membenarkan jika korbam merupakan mantan kepala polisi sektor (Kapolsek) di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

“Benar korban purnawirawan polisi, namun untuk nama tidak bisa kami sebutkan,” tutup Novri.

Artikel Terkait