Untuk Kamu Pemilik Kulit Berminyak, Ini Lima Sunscreen yang Direkomendasikan

Forumterkininews.id – Sunscreen atau tabir surya merupakan salah satu kebutuhan wajib untuk perlindungan kulit wajah. Tidak hanya mencegah kulit terbakar dari sinar matahari, penggunaan sunscreen akan membantu mencegah penuaan dini pada kulit.

Jangan khawatir jika kamu memiliki jenis kulit berminyak dan sulit untuk menemukan sunscreen yang tepat untuk kulitmu. Karena forumterkininews.id akan memberikan rekomendasi sunscreen yang cocok untuk jenis kulit berminyak.

Wardah UV Shield SPF 30 PA+++

Dilansir dari wardahbeauty.com, Wardah UV Shield SPF 30 PA+++ merupakan sunscreen dengan Broad Spectrum Protection, 30x lebih optimal menjaga kulit dari sinar UV A/UV B serta pancaran blue light yang berlebih. Dengan inovasi formula 0% alkohol namun tetap ringan dan tidak lengket, serta kombinasi Vitamin E dan Pro Vitamin B5 di dalamnya yang bantu penuhi kebutuhan nutrisi kulit sehari-hari.

Tidak hanya memiliki kandungan yang banyak, sunscreen ini juga cocok untuk kantong pelajar. Dengan harga di bawah 50  ribu kamu sudah bisa mendapatkan sunscreen yang bagus ini.

Emina Sun Battle

Emina Sun Battle SPF 30 PA+++ merupakan sun protection dengan tekstur yang ringan sehingga mudah untuk diratakan siap melindungi kulitmu dari paparan sinar UV. Diperkaya dengan Aloe Vera Extract yang memberikan kesegaran ekstra kulit, sehingga nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA++

Skin Aqua UV Moisture Gel adalah sun protection dengan SPF 30 yang memberikan perlindungan dari paparan sinar matahari. Dengan kandungan  Hyaluronic Acid, Collagen, Vit B, E, dan C yang dapat melembabkan, melembutkan, mempertahankan elastisitas serta menutrisi kulit.

Bagi kamu yang tidak suka ribet dan lama, sunscreen ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena finishing  yang tone up sehingga dapat menjadi base make up-mu.

BACA JUGA:   Awas Kena Maag! Hindari Makanan Ini Saat Berbuka Puasa
SOMETHINC Holyshield UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA ++++

Rekomendasi sunscreen selanjutnya adalah SOMETHINC Holyshield UV Watery Sunscreen Gel SPF 50. Sunscreen ini memberikan perlindungan yang lebih maksimal dari UVA & UVB. Dilengkapi juga dengan proteksi terhadap Polusi, Blue-Light, & Infra-Red untuk mencegah tanda penuaan dini pada kulit.

Tidak hanya melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sunscreen ini juga memberikan sensasi dingin ketika memakainya serta dapat menyerap langsung karena dilengkapi dengan Snowflake Molecules. Dengan formulasi yang dimiliki, sunscreen ini dapat digunakan sepanjang hari.

NIVEA Sun Face Protection Serum Oil Control

Rekomendasi terakhir dari Forumterkininew.id adalah NIVEA Sun Face Protection Serum Oil Control. Sun protection satu mengandung L carnitine, yang membuat tidak hanya melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari. Namun juga membantu mengurangi minyak yang berlebih pada wajah sehingga make up tahan lama dan tidak mudah luntur.

Itulah sunscreen untuk kulit berminyak yang dapat Forumterkininews.id berikan untuk kamu, nantikan berbagai hal menarik lainnya yang akan kami bagikan. Hindari berada terlalu lama di bawah sinar matahari.

Artikel Terkait