Viral Kecelakaan Tunggal Berujung Maut Papa Dali, Belah Netizen Menjadi Dua Kubu di Medsos

FTNews – Suami dari aktris Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink, bernasib naas setelah terlibat dalam kecelakaan maut di Jalan Sunset Road, Kuta, Bali. Pria yang akrab dipanggil Papa Dali ini harus menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (18/7).

Namun, kejadian ini membelah netizen Indonesia di media sosial (medsos) menjadi dua kubu.

Papa Dali memang senang mengemudikan sepeda motornya dengan kecepatan yang tinggi. Sementara itu, masyarakat Indonesia merasa resah dengan sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab di jalanan. Seperti mengendarai kendaraan dengan ugal-ugalan.

Sehingga, kecelakaan ini tidak menimbulkan rasa empati bagi sebagian netizen di medsos. Sementara itu, sebagian netizen lainnya merasa iba dengan insiden yang telah terjadi.

Dua Sisi di Medsos

Banyak yang menyerukan bahwa hal ini merupakan sebuah standar ganda. Pasalnya, banyak netizen yang berasumsi jika kecelakaan ini bukan terjadi pada sosok yang “terkenal” atau “tampan atau cantik”, seperti Papa Dali, maka netizen tidak akan se-empatik ini.

Salah satu komentar netizen di X. Foto: tangkapan layar X

lu ganteng lu punya kuasa bro, klo jamet udh pasti kena hujat,” tulis akun @afa****.

Awkwkwkw kan

Yang satu di bela”

Yang satu di mampus” in

Yang satunya dan satu” nya di jadiin agenda rutin tahunan tiap mu lebaran,” tulis akun @XX_ce*****.

Namun, banyak membela permasalahannya bukan berada di kecelakaan tersebut. Tetapi anak dari Jennifer dan Papa Dali, Kamari Sky Wassink, kehilangan sosok ayahnya.

Banyak netizen yang menganggap bahwa Dali memiliki figur ayah yang baik. Ditambah lagi, banyak juga yang mengutarakan bahwa anak-anak di Indonesia kekurangan sosok ayah di dalam hidupnya.

pdhl di negara fatherless ini netizen ngeliat interaksi bapaknya kamari dan kamari merasa sangat heartwarming bgt. dari awal itu yg bikin netizen berduka. digoreng sampe mana mana. orgnya udh meninggal anjir,” tulis akun @terkal*********.

BACA JUGA:   Komisaris PT Wilmar Nabati, Dituntut 12 Tahun Divonis 18 Bulan Penjara

Bukan masalah cakep bangg. Banyak bapa bapa yg kyk t*i di indo, trs kita liat Dali sm kamari as kebersamaan bapak anak yg hearthwarming bikin kita iri trs gemes pengen punya bapak sesayang itu sm anaknya. Trs mikir gmn kamari sm jenni nantinya…,” jelas akun @suhcr******.

Artikel Terkait