Viral Tantri Kotak Jatuh dari Panggung Gegara Ditarik Penonton, Ini Faktanya

FTNews – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan vokalis band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri jatuh dari atas panggung usai ditarik penonton saat manggung. Peristiwa ini terjadi di wilayah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Sabtu (13/7) malam.

Aksi penarikan Tantri ini juga berhasil terekam dalam ponsel dan diunggah dalam akun media sosial X @bacottetangga__. Tertulis keterangan bahwa wanita kelahiran tahun 1998 ini jatuh dari panggung setinggi dua meter.

“Penonton ajg. Tantri Kotak sampe jatoh gitu woy. Panggung Setinggi 2 Meter saat konser di Kabupaten Cianjur, Sabtu malam 13 Juli 2024,” tulis keterangan dalam unggahan akun.

Terlihat awalnya Tantri berada diatas panggung berusaha menjulurkan tangannya ke arah penonton. Kemudian tak lama setelahnya seorang pria meraih tangan Tantri dan berupaya menarik. Selanjutbya Tantri berusaha menyeimbangkan badannya, namun gagal dan akhirnya terjatuh.

Akibat peristiwa ini, beberapa netizen langsung memberikan komentar berisi kekesalan terhadap penonton yang anarkis tersebut.

“Enteng banget bilang tidak sengaja,” kata @vvaterberaq.

“Udah paling bener fokus jualan somay malah ngonser,” ucap @LLoveisblind.

“Jika ada salah. Matamu njepat,” tulis @Mawar_io.

Potret vokalis band Kotak, Tantri (Foto: instagram)

Terkait peristiwa ini, Tantri memberikan klarifikasi bahwa peristiwa ini merupakan momen yang tidak akan dilupakan. Dirinya mengungkapkan bahwa niat mengulurkan tangan tersebut untuk memberikan apresiasi. Namun naas malah mencelakakan dirinya.

“Semalam di Cianjur jadi moment yang ga terlupakan buat saya. Meluncur dari panggung yang kurang lebih 2 meter. Karena berniat pengen kasih apresiasi buat penonton, ternyata malah membahayakan diri sendiri,” tulis Tantri, dalam laman Instagramnya, pada Minggu (14/7).

BACA JUGA:   Hadiah Mobil Bahar bin Smith dari Istri Diduga Belum Bayar Pajak, Segini Nilainya

Sementara itu Tantri mengatakan bahwa tidak menyalahkan orang yang menarik tangannya. Karena menurutnya penonton tersebut bisa jadi karena over excited sehingga responnya jadi ingin menarik tangannya.

“Yang saya apresiasi kerabat Kotak yang hadir jadi garda terdepan untuk melindungi saya, masha Allah berasa punya keluarga besar banget yang perhatian. Kalo saya ga teriak ‘jangan dipukul saya ga kenapa-kenapa’ mungkin masnya bisa abis diamuk. Makasih ya Kerabat Kotak sesayang itu saya sama kalian, tetap bersama dalam kondisi apapun ya,” jelas Tantri.

Penonton yang menarik tangan Tantri (Foto: tangkapan layar)

Kemudian dalam akun Instagram resminya, Tantri juga menampilkan video permintaan maaf dari penonton yang telah menarik tangannya. Dalam pesan tersebut pria yang mengenakan jaket berwarna hitam menyebutkan bahwa perbuatan yang dilakukan itu tidak sengaja.

“Untuk acara ini saya tadi udah menarik tangan Tantri dengan tidak sengaja dan saya mau memohon maaf atas kejadian tadi yang sebenar-benarnya dan yang setulus-tulusnya dan saya minta maaf atas acara ini. Mohon maaf jika saya ada salah ataupun saya yang salah, saya mau minta maaf,” kata penonton yang menarik tangan Tantri.

Artikel Terkait

Jimi Hendrix Gitaris Paling Ikonik Sepanjang Masa Versi Billboard

FT News - Jimi Hendrix dinobatkan sebagai gitaris paling...

Pandji Lelang Trading Card Almarhum Babe Cabita Untuk Anak Pasien Kanker

FT News - Komika Pandji Pragiwaksono melalang trading card...

Hasil Survei: Khofifah-Emil Unggul di Pilkada Jatim

FT News – Lembaga Survei Poltracking Indonesia merilis survei...

NPWP Bocor, Jokowi: Terjadi Juga di Negara Lain

FT News – Presiden Joko Widodo (Jokowi) merespons dugaan...