Wakapolri Pimpin Tim Khusus Tangani Kasus Polisi Tembak Polisi

Forumterkininews.id, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menindaklanjuti kasus baku tembak terhadap dua anggota polisi yang terjadi di kediaman Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo, dengan membentuk tim khusus.

Kapolri saat jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (12/7), mengatakan ingin semuanya bisa tertangani dengan baik.

“Oleh karena itu, saya telah membentuk tim khusus,” katanya.

Tim khusus yang dibentuk langsung dipimpin oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono beserta jajaran Irwasum, Bareskrim, Provos, hingga Paminal Polri.

“Dipimpin Pak Wakapolri, Pak Irwasum, Pak Kabareskrim, juga ada As SDM, termasuk juga fungsi dari Provos dan Paminal,” ucap Sigit.

Lebih lanjut ia juga sudah menghubungi Kompolnas dan Komnas HAM terkait dengan isu yang terjadi, sehingga disatu sisi diharapkan bahwa kasus ini bisa diselesaikan secara transparan objektif, karena khusus menyangkut masalah anggota

Kapolri yakin tim gabungan eksternal dan internal yang dibentuk adalah tim yang profesional serta kredibel untuk menangani kasus penembakan ini.

“Penanganan yang dilakukan kita akan laksanakan secara serius dengan diawasi tim yang ada baik awasi proses penyelidikan, penyidikan maupun hal-hal lain yang mungkin akan bisa didapat. Ini tentunya akan dipertanggungjawabkan kepada publik” ujar Sigit.

Artikel Terkait

Dibongkar Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Ternyata Baru Bebas dari Penjara

Nikita Mirzani serius akan menjebloskan Vadel Badjideh, kekasih putrinya,...

Mengenal Marga Badjideh, Apa Benar Keturunan Nabi Muhammad SAW?

FT News - Nikita Mirzani bersikap tegas dengan membawa...

Laporkan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Bawa Lolly ke Polres Jaksel buat Diperiksa

Nikita Mirzani membawa anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry alias...