XYZ Festival Bakal Dimeriahkan Musisi Lintas Generasi

Forumterkininews.id, Jakarta – Festival musik XYZ akan hadir di Ancol, Jakarta, pada 26 Agustus 2023 dengan menghadirkan sederet musisi lokal dan Internasional.

Dengan tajuk “XYZ Festival 2023” yang akan memberikan berbagai genre musik dengan target lintas generasi bersama musisi-musisi ternama mulai dari penyanyi populer pada masanya hingga yang sedang digandrungi saat ini.

#XYZFest akan berlangsung pada Sabtu, 26 Agustus 2023 di X-Drive In – Taman Impian Ancol, Jakarta Indonesia.

XYZ Festival 2023 menawarkan hiburan musik musim panas di Jakarta yang tentunya sayang jika terlewatkan, dengan panggung spektakuler dan telah resmi mengumumkan line up fase pertama untuk edisi perdana XYZ Festival tahun ini,

Sederet musisi ternama seperti Lany, Rain, The Japanese House, J-Rocks resmi akan menjadi pengisi acara utama di XYZ Festival 2023.

Jadilah yang pertama untuk mengetahui info berita terkini serta pengumuman berikutnya mengenai XYZ Festival 2023. Untuk informasi lebih lanjut ikuti laman Instagram resmi di @XYZFest.

Promotor acara Sound Rhythm mengumumkan fase pertama daftar musisi yang akan memeriahkan acara tersebut ialah Lany Rain, The Japanese House, dan J-Rocks.

Jika anda menyukai musik, mengagumi festival musik, XYZ Festival 2023 adalah satu-satunya kunci jawabannya.

XYZ Festival 2023 adalah acara musik seru dalam keragaman dan menciptakan kesadaran untuk saling menghargai sesama.

Akan dimeriahkan oleh pengisi acara lokal dan internasional, berbagai pilihan makanan danu minuman untuk mengisi waktu akhir pekan dengan musik yang asik dengan pengalaman yang seru selama festival berlangsung.

Tiket XYZ Festival dapat dibeli secara daring melalui situs resmi mereka mulai hari Rabu, 2 Agustus 2023 pukul 10.00 WIB. Selain itu, promotor akan segera mengumumkan daftar musisi untuk fase berikutnya beberapa waktu ke depan.

BACA JUGA:   Patjarmerah Kecil 2024, Upaya Menjaga Minat Literasi Pembaca

Tiket XYZ Festival akan dijual mulai dari Rp1,5 juta untuk kategori prajual dengan jumlah terbatas. Untuk rincian harga tiket kategori lainnya, promotor berencana mengumumkannya menjelang hari penjualan.​​​​​​

Salah satu pengisi acara, yakni LANY telah mengumumkan tur konser Eropa mereka pada Oktober 2023 mendatang dengan nama “I Really Really Hope So World Tour.”

Beberapa negara yang akan mereka singgahi dalam tur itu antara lain Norwegia, Swedia, Denmark, Jerman, Inggris, dan lainnya.

Mereka juga akan memulai tur sebelum konser utama “I Really Really Hope So” di beberapa negara di Asia. Tur yang dinamai dengan “First The Moon, Then The Stars: A Tour Before A World Tour” tersebut akan dimulai pada 10 Agustus 2023 di Hong Kong.

 

Artikel Terkait

Nasib Hubungan Dinar Candy Usai Ko Apex Tersangkut Kasus, Putus?

Nasib hubungan Dinar Candy dan Ko Apex dipertanyakan usai...

Sampai Jual Aset, Dinar Candy Terancam Kehilangan Rp 7 Miliar

Dinar Candy terancam kehilangan Rp 7 miliar. Uang tersebut...

Fiersa Besari Rehat Manggung: Nggak Tau Sampai Kapan

Fiersa Besari memutuskan vakum dari dunia musik. Keputusan ini...