10 Warna Aura Seseorang dan Artinya

Forumterkininews.id, Jakarta – Pernahkah kamu mendengar tentang warna aura dalam diri seseorang? Aura merupakan energi halus yang menyelimuti semua makhluk hidup, dalam konteks ini adalah manusia. Aura merupakan kekuatan yang menyimpan informasi tentang tubuh yang mereka kelilingi.

Aura sering dianggap sebagai perpanjangan  dari tubuh kita secara fisik yang terdiri dari energi elektrmagnetik, yang kemudian sistem energi dari aura ini selalu berhubungan dengan psikis seseorang.

Aura dilihat sebagai luminositas (kilauan) yang mengelilingi tubuh, atau bisa disebut sebagai cahaya yang lebih intens di beberapa bagian tubuh tergantung pada keadaan yang tengah dialami. Tentu ada cara untuk melihat warna aura seseorang, ada berbagai jenis aura yang diklasifikasikan berdasarkan warna.

Berikut Forumterkininews.id sudah merangkum dari homemadetricks.com tentang teknik untuk mempelajar cara melihat aura dengan sederhana serta cara menentukan warna aura seseorang.

Cara Mengetahui Warna Aura Seseorang

Ini adalah latihan sederhana yang akan membantu kamu mengembangkan kemampuan untuk melihat warna aura:

  1. Duduklah dengan nyaman di kursi menghadap dinding polos berwarna terang, hindari duduk di bawah sinar matahari atau dengan cahaya yang mengarah langsung.
  2. Rentangkan salah satu lengan kamu dengan punggung tangan mengarah padamu.
  3. Tatap celah antara jari-jari kamu yang menghadap dinding, jadikan dinding sebagai fokus pandangmu.
  4. Biarkan mata kamu rileks, setelah beberapa menit kamu akan mulai melihat garis buram putih atau abu-abu di sekitar jari.
  5. Saat inilah kamu akan melihat warna auramu, tataplah celah jari-jarimu yang mulai berubah warna. Kemudian berdirilah ke depan cermin dengan dinding yang berwarna terang.
  6. Santai dan berkonsentrasilah seperti sebelumnya, kamu akan mulai melihat profil abu-abu atau putih di sekitar kepalamu yang nantinya akan berubah menjadi bayangan berwarna dari tubuh eterik kamu.
Arti Warna Aura

Setelah mengecek warna aura dalam diri kamu, kini saatnya mengetahu arti dari warna tersebut. Kira-kira apa ya?

Abu-abu

Aura dengan warna abu-abu adalah orang-orang dengan energi astral dan spiritual yang sangat rendah. Mereka kurang imajinasi dan biasanya sangat berprasangka buruk.Mereka adalah orang-orang yang menyendiri. Ketika abu-abu dikombinasikan dengan warna lain, itu bisa menunjukkan depresi yang tengah ia rasakan.

Putih

Mereka yang memiliki aura putih adalah orang yang sangat seimbang dan harmonis.Meskipun sangat sulit untuk menemukan seseorang dengan aura yang benar-benar putih, mereka yang memiliki aura yang sangat jernih adalah orang-orang yang membawa energi yang sangat positif bersama mereka.

Merah muda

Seseorang dengan warna aura merah muda adalah orang-orang yang sangat emosional. Mereka memiliki kepekaan yang sangat tinggi untuk hewan dan alam.Mereka adalah orang-orang yang baik, penuh kasih dan perhatian. Mereka menyukai kesederhanaan dan kegiatan artistik. Mereka adalah orang-orang yang sangat positif dan tanpa syarat. Mereka memiliki empati yang sangat tinggi dan sangat spiritual.

BACA JUGA:   Choi Woo Shik dan Son Suk Ku Siap Bintangi Serial Baru Netflix

Hitam

Aura hitam adalah warna yang  energi yang sangat negatif. Berhati-hati harus selalu ada dengan orang-orang dengan jenis aura ini. Ketika hitam  dikombinasikan dengan warna lain itu bisa menjadi indikasi kesehatan yang buruk.

Merah

Orang dengan aura merah biasanya sangat vital dan energik. Mereka penuh semangat dan menikmati petualangan. Salah satu kualitas mereka adalah keinginan mereka yang tak kenal lelah untuk menang. Mereka terlahir sebagai pemimpin yang selalu menemukan diri mereka dalam posisi tanggung jawab yang tinggi. Mereka biasanya tidak mentolerir teguran dan kritik.

Biru

Mereka yang memiliki aura warna biru (atau aura nila) menonjol karena memiliki ketenangan dan stabilitas emosional yang luar biasa. Mereka optimis, positif, dan aktif. Mereka biasanya komunikator dan pembicara yang hebat. Mereka tidak berprasangka buruk dan selalu belajar hal-hal baru. Salah satu makna aura biru adalah bahwa orang yang memilikinya memiliki kepribadian yang membangun jembatan antara orang-orang, dan menikmati kegiatan komunitas dan kerja sama.

Kuning

Kuning adalah warna kecerdasan. Orang dengan jumlah aura kuning besar memiliki kecerdasan yang berkembang dan merupakan orang yang sangat reflektif. Mereka menyukai tantangan, dan perlu terus-menerus mendapat informasi dan mempelajari berbagai hal. Mereka sangat kreatif, ceria, dan optimis. Mereka memiliki jiwa besar untuk pulih setelah gagal.

Orang dengan aura kuning memiliki kekuatan untuk bertahan, dan biasanya seperti burung Phoenix yang bangkit dengan kekuatan dari abu. Kalau kamu memiliki teman dengan aura kuning, kamu harus tahu bahwa mereka adalah teman tanpa syarat.

Ungu

Mereka yang memiliki aura ungu sangat spiritual dan filosofis. Mereka adalah orang-orang yang sangat tertarik untuk mengembangkan spiritualitas, dan tertarik pada kegiatan fisik santai seperti yoga atau meditasi. Mereka adalah orang-orang yang sangat intuitif. Kalau kamu memiliki aura ungu, mungkin kamu salah satu dari orang-orang yang mengantisipasi pikiran orang lain, dan kamu memiliki visi strategis yang hebat ketika melakukan sesuatu.

Emas

Mengacu pada aura oranye. Orang-orang ini sangat aktif dan memiliki kemampuan hebat untuk beradaptasi dengan berbagai keadaan yang dihadapi kehidupan. Mereka dengan mudah menemukan cara untuk terus bergerak maju meski menemui banyak rintangan.

Jika kamu mengenal orang-orang dengan aura emas, bicaralah dengan baik tentang mereka. Mereka umumnya adalah orang-orang yang setia dan berempati yang membawa keamanan ketika mereka berada di sekitar.

Hijau

Orang dengan aura hijau tenang dan reflektif. Mereka biasanya tetap tenang ketika menghadapi peristiwa yang tidak terduga, dan tetap tenang ketika menghadapi kesulitan.Mereka sangat objektif dan seimbang. Mereka menawarkan keamanan dan keseimbangan bagi orang-orang di sekitar mereka.

Artikel Terkait

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...

Baim Cilik: Lolly Nggak Waras

FT News – Baim Cilik menyebut Lolly anak Nikita...

IShowSpeed Kontak Mamat Alkatiri, Minta Ditemenin ke Papua

FT News – Komika Mamat Alkatiri dihubungi oleh tim...

Nikita Mirzani Sebut Khodam Razman Arif Nasution Kura-Kura Ninja

FT News – Nikita Mirzani Mawardi meluapkan emosinya melalui...

IShowSpeed Naik Ayunan di Pinggir Tebing: Santai, Santai!

FT News - Dalam rangka tur di negara ASEAN, Youtuber...