120 Orang Tuduh P Diddy Lecehkan Mereka, Paling Muda Berusia 9 Tahun!

FT News – Seorang pengacara dari Houston, Amerika Serikat (AS), bernama Tony Buzbee, melayangkan gugatan kepada rapper, produser, dan artis Sean ‘Diddy’ Combs atau P Diddy.

Ia akan merepresentasikan 120 orang yang terdiri atas 60 pria dan 60 perempuan, yang diduga menjadi korban rapper pelecehan seksual raper tersebut.

Lebih parahnya lagi, salah satu korban berjenis kelamin pria mengaku mengalami pelecehan tersebut di usianya yang kesembilan. Buzbee mengatakan bahwa jenjang waktu tuduhan tersebut mulai dari tahun 1991 hingga saat ini.

P Diddy [X @@rverkoey]
“Serangan seksual, pelecehan seksual, eksploitasi seksual seperti ini tidak boleh terjadi di Amerika Serikat atau di mana pun. Hal ini seharusnya tidak dibiarkan berlangsung terlalu lama. Tindakan ini telah menyebabkan banyak orang takut dan terluka,” ujarnya dalam konferensi pers, mengutip dari AP News.

Selain itu, ia juga mengatakan sebanyak 3.280 orang yang mengontak kantornya dan mengaku sebagai korban kejahatan P Diddy. Namun, Buzbee mengambil keputusan untuk hanya merepresentasikan 120 orang.

Sementara itu, beberapa orang masih dalam tahap peninjauan. Ia mengaku beberapa kliennya sudah berbicara dengan FBI.

P Diddy (kiri) bersama Beyonce (tengah) dan Jay-Z (kanan). Foto: tangkapan layar X

Kejahatan tersebut diduga berlangsung di pesta-pesta yang Diddy selenggarakan di New York, California, dan Florida. Mereka mengaku diberikan minuman yang telah dicampur dengan obat-obatan terlarang.

Mendengar hal ini, salah seorang pengacara dari P Diddy mengatakan bahwa sang rapper tidak dapat menjawab setiap tuduhan. Ia menyebutkan bahwa tuduhan tersebut tidak berdasar dalam sirkus media yang sembrono.

 

Artikel Terkait