Alex Padilla dan Lamine Yamal Diduga Sudah Menikah

FTNews – Nama sayap kanan Spanyol Lamine Yamal tengah ramai diperbincangkan setelah menyabet pemain muda terbaik EURO 2024. Setelah pertandingan final melawan Inggris, Yamal terlihat didampingi Alex Padilla.

Alex Padilla disebutkan merupakan mahasiswa yang tinggal di Spanyol. Mengutip berbagai sumber menyebut dirinya hadir dalam final EURO 2024 antara Spanyol vs Inggris, bersama keluarga Yamal.

@alexpaadilla

❤️

♬ sonido original – Alex Padillaa

Dilaporkan juga Alex Padilla adalah satu dari hanya dua pengguna yang diikuti oleh Yamal yang berusia 17 tahun di akun TikTok resminya. Tidak banyak informasi yang dapat dihimpun dari Alex.

Dalam akun tiktok Alex Padilla, dirinya mengaku sudah menikah. Namun, tidak diketahui kebenarannya.

Alex Padilla
Akun Instagram Alex Padilla

Profil Lamine Yamal

Lamine Yamal menyabet gelar pemain muda terbaik EURO 2024 Jerman. Permainan gemilangnya tak lepas dari sang pelatih, Spanyol Luis de la Fuenta

Pemain yang baru saja berulang tahun ke-17 pada 13 Juli lalu itu pun menjawab kepercayaan dengan baik. Lamine Yamal benar-benar jadi bagian penting dalam sukses Spanyol di Euro 2024.

Lamine Yamal mencetak satu gol dan empat assist sepanjang gelaran Euro 2024. Kontribusi tersebut benar-benar besar bagi perjalanan La Furia Roja.

Alex Padilla
Foto: Instagram

Gol Lamine Yamal terjadi di babak semifinal saat Spanyol berhadapan dengan Prancis. Lamine Yamal mencetak gol indah dari luar kotak penalti yang membuat Spanyol menyamakan kedudukan.

Sedangkan assist terakhir Lamine Yamal di turnamen ini ada pada laga final Euro 2024. Assist Lamine Yamal ke Nico Williams jadi gol pertama Spanyol di laga tersebut.

Pria bernama lengkap Lamine Yamal Nasraoui Ebana  lahir pada 13 Juli 2007. Lamine Yamal baru dua musim terakhir membela klub di liga profesional bersama Barcelona. 

Ketika bergabung bersama tim U19, penampilannya langsung memikat hati pelatih Xavi Hernández. Dia debut dengan El Barca pada bulan April 2023. Ketika itu dia baru 15 tahun, 9 bulan, dan 16 hari. Barca menghajar Real Betis 4-0.

Situs web klub menuliskan ia sangat menonjol disebabkan beberapa hal. Yamal memiliki kemampuan membawa bola, menciptakan peluang, dan fleksibilitas yang mumpuni.

Yamal termasuk pemain serba bisa dan dapat diturunkan sebagai penyerang, gelandang serang, maupun sayap kanan.

Alex Padilla
foto: Instagram

Sejak berumur 12 tahun, Lamine Yamal sudah dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi. Bahkan, dirinya disebut sebagai “Leo Messi Mini” berkaca pada penampilan spektakuler di LaLiga Promises 2019. Demikian dikabarkan Marca.

Ibu dan Ayah Lamine Yamal

Yamal dilahirkan dari pasangan imigran asal Guinea Khatulistiwa dan Maroko. Ayah Yamal adalah Mounir Nasraoui.

Sedangkan ibu Yamal ialah Sheila Ebana, lahir di Bata, Guinea Khatulistiwa. Ebana dikabarkan pernah menjadi pelayan di sebuah restoran. 

“Anak-anak yang bermain untuk Mataro (tim lokal) akan mengenakan pakaian olahraga klub mereka ke sekolah demi[membanggakan diri]. Tetapi dia tidak pernah menunjukkan bahwa dia adalah pemain Barcelona,” ujarnya dikurip ESPN.

Alex Padilla
Foto; TienPhong

Menurut The Sydney Morning Herald, Sheila Ebana dan Mounir Nasraoui berpisah ketika usia Lamine Yamal masih sangat kecil.

Akibatnya, ia menghabiskan waktu untuk bolak balik Rocafonda dan Granollers yang menjadi tempat tinggal masing-masing orang tua.

Artikel Terkait