Apa Kabar Ganjar Pranowo? Sibuk Healing Sampai Kena Sindir Netizen

FT News – Mantan calon Presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo ternyata masih melakukan sejumlah kegiatan dengan mengunjungi sejumlah tempat di Indonesia.

Pada postingan terbaru di akun X miliknya, politisi PDIP itu unggah sejumlah foto saat dirinya tengah berada di kota Jambi.

Pada caption unggahan itu, Ganjar Pranowo menuliskan kata Healing. Ia juga mengatakan ke Jambi untuk menghadiri diskusi terkait kesehatan mental generasi muda.

“Healing bersama teman-teman muda Kota Jambi. Seru-seruan sambil diskusi soal kesehatan mental untuk menenangkan pikiran dan hati,” tulis Ganjar pada caption fotonya itu.

“Apa kabar kamu hari ini?” tanya Ganjar lagi.

Menariknya postingan Ganjar ini malah membuat netizen memberikan sindiran.

“Healing lagi pak?” tanya salah satu pengguna X.

“Abis galau ya pak” sindir netizen lainnya.

 

Sebelumnya Ganjar juga sempat posting foto ia bersama sedang Alam Ganjar. Di postingan tersebut, ayah dan anak itu tampak sedang memangkas rambut.

“Nyalon lagi, tapi kali ini ditemani @alamganjar14. Hehehe…” cuit Ganjar.

Pasca Pilpres 2024 yang dimenangkan oleh Prabowo-Gibran, publik bertanya-tanya dengan aktivitas Ganjar Pranowo. Pasalnya, mantan capres nomor urut 03 itu bak ‘hilang ditelan bumi’.

Ganjar tak seperti Anies Baswedan pasca Pilpres 2024. Seperti diketahui, Anies dimajukan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2024–meskipun akhirnya ia tidak dicalonkan partai manapun.

Anies disandingkan dengan Mohamad Sohibul Iman. Meski banyak pihak meragukan pasangan ini, namun karier politik Anies tidak mati pasca Pilpres 2024.

BACA JUGA:   Mario Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo Setelah Tendang dan Injak Kepala David

Hal berbeda justru dialami Ganjar. Politisi PDIP kekinian senyap-senyap saja. Ganjar tak muncul di calon kandidat Pilkada justru nama sang istri Siti Atikoh dirumorkan jadi calon kuat Wakil Gubernur Jateng.

Artikel Terkait