Artis FTV CN Jalani Tes Urine saat Pemeriksaan Kasus Film Asusila

Forumterkininews.id, Jakarta – Artis film televisi FTV Caca Novita (CN) tengah menjalani pemeriksaan terkait film asusila di Mapolda Metro Jaya, pada Selasa (19/9).

Kuasa Hukum Caca, Acong Latif mengatakan, kliennya juga menjalani tes urine saat pemeriksaan tersebut.

“CN di dalem sedang lagi tes urine. Jadi pemeriksaannya berhenti sementara dan dilakukan tes urine,” kata Acong, di Mapolda Metro Jaya, pada Selasa (19/8).

Lebih lanjut Acong belum dapat menjelaskan secara detail terkait hasil pemeriksaan tersebut.

“Apa isi pemeriksaannya? Nanti akan kita sampaikan ke temen-temen yang jelas di sela-sela istirahat ini CN sedang dilakukan tes urine. Tentunya dengan temen-temen yang lain tidak hanya CN aja,” ucap Acong.

Namun Acong memastikan saat ini kliennya telah menjawab sebanyak 20 lebih pertanyaan seputar film asusila yang menyeret kliennya tersebut.

“Sudah lebih dari 20 (pertanyaan), sudah banyak. Doain aja yang terbaik. Tapi nanti setelah pemeriksaan ini kita akan menyampaikan apa yang kira-kira boleh disampaikan, kan ada yang tidak boleh,” ujar Acong.

Sebelumnya, CN memenuhi panggilan polisi terkait pemeriksaan pemeran film asusila, Selasa (19/9), di Mapolda Metro Jaya.

Kuasa hukum CN, Acong Latif membenarkan dirinya mendampingi kliennya yang sebelumnya tidak dapat hadir memenuhi panggilan karena kondisi kesehatan.

Acong menyebutkan kedatangannya dalam pemeriksaan di Polda Metro sekaligus mengklarifikasi. Ia menyebut kliennya merupakan korban dalam kasus tersebut.

Sementara itu ia belum dapat berkomentar banyak mengenai pemeriksaan yang kliennya jalani hari ini, mengingat kliennya masih menjalani pemeriksaan.

“CN ini ada 2 film, judulnya nanti setelah diperiksa biar disampaikan sama dia,” ujar Acong.

Artikel Terkait