Audrey Davis Dicecar Pertanyaan Soal Video Syur, David Bayu: Mohon Doanya

FT News – Audrey Davis diampingi ayahnya, David Bayu selesai menjalani pemeriksaan soal tersebarnya video syur di media sosial yang diduga mirip dirinya.

Yang bersangkutan dilakukan pemeriksaan oleh tim penyidik di Polda Metro Jaya, pada Rabu (7/8).

Terkait pemeriksaan ini, kuasa hukum Audrey Davis, Sandy Arifin mengatakan bahwa kliennya telah menjawab puluhan pertanyaan yang dilontarkan penyidik. Namun mengenai materi pemeriksaannya ia tidak menjelaskan secara detail.

“Mbak Audrey tadi kami sudah dampingi, kurang lebih ada sekitar 29 pertanyaan yang sudah kami sampaikan. Nah untuk materinya, silakan ditanyakan kepada pihak penyidik,”

Audrey Davis kembali penuhi panggilan pemeriksaan terkait permintaan klarifikasi di Polda Metro Jaya, pada Rabu (7/8).

“Tapi intinya tadi semua apa yang disampaikan kepada kami sudah jelas dan detail dipihak penyidik,” kata Sandy, di Polda Metro Jaya, pada Rabu (7/8).

Selain itu dalam pemeriksaan ini pihaknya juga telah menyerahkan sejumlah barang bukti terkait penanganan perkara yang terjadi.

“Ya ada beberapa (barang bukti) yang disampaikan, tapi kami tidak bisa menyampaikan,“ ucap Sandy.

Berdasarkan pantauan FTNews, Audrey Davis didampingi ayahnya, David Bayu keluar dari ruangan pemeriksaan di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 17.14 WIB.

Terlihat eks vokalis band Naif ini terus menggandeng tangan anaknya menuju lobi.

Audrey Davis kembali penuhi panggilan pemeriksaan terkait permintaan klarifikasi di Polda Metro Jaya, pada Rabu (7/8).

Keduanya kompak menggunakan pakaian berwarna biru dongker. Tetap tidak terlihat jelas raut mula Audrey pasca pemeriksaan. Sebab dirinya masih menggunakan topi dan masker berwarna hitam.

Tidak ada kalimat yang keluar dari mulut Audrey. Ia hanya terdiam sambil menggandeng ayahnya, David Bayu saat kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan ayahnya memberikan statement.

Terkait pemeriksaan lanjutan yang dijalani anaknya hari ini, David Bayu tidak dapat berkomentar banyak. Ia menegaskan akan selalu memberikan dukungan kepada anaknya.

BACA JUGA:   Viral! Sejumlah Penumpang Mencuri Bantal Kursi Kereta Cepat Whoosh

“Intinya selalu support untuk anak. Mohon doanya,” kata David Bayu, di Polda Metro Jaya, pada Rabu (7/8).

Selain itu David Bayu mengungkapkan akan mengikuti prosedurnya dan diserahkan ke kuasa hukum anaknya, Sandy Arifin.

“Ikuti prosedurnya, dan saya serahkan pak Sandy,” jelasnya.

Artikel Terkait