Bang Yedam dan Mashiho Akhiri Kontrak dengan YG Entertainment

Forumterkininews.id, Jakarta- YG Entertainment umumkan dua anggota TREASURE, yaitu Bang Yedam dan Mashiho hengkang dari grup pada Selasa (08/11) melalui pernyataan resmi di halaman Weverse TREASURE.

Berikut pernyataan lengkap YG Entertainment.

Halo, ini YG Entertainment.

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua TREASURE MAKERS atas semua dukungan dan cintanya terhadap TREASURE.

Hari ini, kami memiliki pengumuman penting tentang kegiatan TREASURE di masa depan.

Ke depannya, TREASURE berubah menjadi grup beranggotakan 10 orang – terdiri dari Choi Hyun suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong woo, dan So Jung hwan.

Setelah diskusi panjang dan hati-hati dengan Mashiho dan Bang Ye dam disepakati bersama untuk menyelesaikan kontrak antara keduanya dan YG Entertainment.

Kami telah mencapai kesepakatan sehingga Mashiho memiliki cukup waktu untuk pulih dari kondisi kesehatannya, dan Bang Ye dam dapat melanjutkan karirnya sebagai produser.

Mengetahui bahwa semua penggemar TREASURE telah menunggu Mashiho dan Bang Ye dam, kami sangat sedih dengan kepergian mereka karena mereka telah bersama TREASURE sejak awal. Kami meminta dukungan Anda yang berkelanjutan untuk Mashiho dan Bendungan Bang Ye.

YG Entertainment akan melakukan upaya terbaiknya dalam berkomunikasi dengan TREASURE MAKERS dan mendukung kegiatan TREASURE di masa depan.

Terima kasih banyak.

— YG Entertainment

Kabar ini mengejutkan banyak pihak, baik Teume (fans TREASURE) maupun para kpopers lainnya.

“Setelah jadi trainee hampir 7 tahun, terus akhirnya debut, sekarang keluar gitu aja?  Yedam.. kutunggu debut solo mu! “ cuit akun @Heninuneno

Sebelumnya YG Entertainment mengumumkan Bang Yedam dan Mashiho akan hiatus dari aktivitas grup hingga akhir 2022, yang mana Bang Yedam akan fokus untuk belajar musik dalam waktu panjang dan Mashiho melakukan penyembuhan bersama keluarganya di Jepang.

BACA JUGA:   Audrey Davis Dicecar Pertanyaan Soal Video Syur, David Bayu: Mohon Doanya

 

 

Artikel Terkait

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...

Baim Cilik: Lolly Nggak Waras

FT News – Baim Cilik menyebut Lolly anak Nikita...

IShowSpeed Kontak Mamat Alkatiri, Minta Ditemenin ke Papua

FT News – Komika Mamat Alkatiri dihubungi oleh tim...

Nikita Mirzani Sebut Khodam Razman Arif Nasution Kura-Kura Ninja

FT News – Nikita Mirzani Mawardi meluapkan emosinya melalui...

IShowSpeed Naik Ayunan di Pinggir Tebing: Santai, Santai!

FT News - Dalam rangka tur di negara ASEAN, Youtuber...