Beda dari Pemain Lain, Rizky Ridho Urus Sapi Saat Libur Latihan

FTNews – Pemain timnas Indonesia Rizky Ridho urus sapi dalam mengisi waktu libur. Kapten timnas ini berbeda dengan rekan-rekannya yang menghabiskan waktu liburan berwisata ke Bali.

Bek Skuat Garuda kepercayaan pelatih Shin Tae-Yong ini dalam media sosial terlihat sedang memberikan makan sapinya. Bahkan perlu kita ketahui sapi-sapi ini merupakan milik Ridho untuk ia kurbankan saat iduladha lalu.

Pemain timnas Indonesia, Rizky Ridho. (Foto: AFC)

Keputusan tersebut, ia lakukan karena Rizky juga istirahat dan bertemu keluarganya di Surabaya, Jawa Timur. Karena perlu kita ingat, seluruh pemain seperti pemain yang berhasil mencetak gol ke gawang Filipina, Selasa (11/6) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta ini sudah lama tidak pulang ke rumahnya.

Sebab agenda timnas Indonesia yang cukup padat memaksaanya selalu berkumpul. Skuat Garuda sebelumnya sudah menjalani berbagai ajang, mulai dari Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2026, Piala Asia U-23 hingga Play-off Olimpiade 2024.

@lovcayy__

captain satu ini sibuk ngurusin sapinya😍🤏 masyaallah ❤️#rizkyridhoramadhani #proudofyou #timnasgaruda #timnasindonesia #fyp #beranda #fypシ #exclusive #fypシ゚viral #lovcayy__ #foryoupage

♬ Funny Song – Funny Song Studio & Sounds Reel

Pemain seperti Rizky Ridho, Marselino Ferdinan dan Ernando Ari menjadi langganan STY dalam perjalanan timnas Indonesia. Sehingga dalam waktu yang padat tersebut membuat mereka harus berjauh dari keluarga dalam waktu panjang.

Liburan Ala Skuat Garuda

Di sisi lain, pemain timnas Indonesia lainnya seperti Jay Idzes mengisi waktu liburnya untuk pergi ke Bali. Terlihat dalam media sosialnya Bang Jayadi yang merupakan sapaan suporter timnas Indonesia, sedang menikmati pantai yang indah dari hotel tempat ia beristirahat di Kabupaten Badung.

Pemain timnas Indonesia, Jay Idzes. (Foto: Instagram/Jay)

Selain itu, Shayne Pattynama juga berlibur ke pantai namun tidak di Bali. Melainkan Shayne menghabiskan waktu di Labuan Bajo, Flores. Bahkan ia mengakatakan tempat tersebut merupakan tempat terindah yang ia kunjungi.

Pemain timnas Indonesia, Shayne Pattynama. (Foto: Instagram/Shayne)

Dalam postingannya juga terlihat ia sedang bersama pasangannya untuk berlibur ke salah satu tempat terindah di Indonesia. Berbeda dengan Ragnar Oratmangoen yang menyempatkan waktunya untuk bertemu keluarga besarnya di Maluku.

Kehadirannya sangat disambut meriah oleh seluruh masyarakat yang menyambutnya di rumah. Karena sang ayah merupakan darah asli Maluku yang sudah tinggal lama di Belanda.

Di sisi lain, kita perlu ingat bahwa seluruh timnas Indonesia akan merapatkan kembali untuk persiapan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia. Sehingga mereka akan memfokuskan kembali kekuatan dan stamina untuk berlatih. Laga tersebut akan berlangsung pada, Kamis (5/9) mendatang.

 

Artikel Terkait