Belum Berikan Lampu Hijau untuk Bertemu, Suswono: Anies Baswedan Sibuk

FTNews – Calon wakil gubernur Jakarta Suswono menegaskan bahwa Anies Baswedan akan bersedia bersilaturahmi dengan dirinya maupun Ridwan Kamil.

Mantan gubernur Jakarta itu, kata Suswono, sudah dihubungi tetapi belum memberikan lampu hijau untuk ditemui. Menurutnya, Anies hanya sedang sibuk.

“Sudah kita minta untuk pertemuan, belum memberikan waktu, pasti karena kesibukan. Bukan karena tidak mungkin mau menerima, saya yakin tidak,” katanya kepada wartawan, dikutip Senin (16/9).

Pasangan Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono bersama Sutiyoso menyampaikan keterangan pers di kediaman Sutiyono di Jati Sampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/9). FTNews / Muhamad Nur Alfiyan

Suswono menilai semua mantan gubernur Jakarta merupakan negarawan.

Oleh karena itu, pasangan RK-Suswono merasa perlu untuk menemui para mantan gubernur.

Tujuan silaturahmi mereka dengan Anies Baswedan untuk berbagi pengalaman dalam memimpin Jakarta.

“Mereka adalah para negarawan yang tentu memang, kebaikan-kebaikan yang pernah dia tanamkan di Jakarta ini supaya diteruskan oleh gubernur selanjutnya. Dan kami pasti akan senang-senang juga mendapatkan arahan-arahan,” kata Suswono.

Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengendarai mobil wara-wiri bersama eks Gubernur Jakarta Fauzi Bowo untuk berkeliling Kampung Budaya Betawi Setu Babakan, Jakarta Selatan, Rabu (4/9). [FTNews / Muhamad Nur Alfiyan]
Sebelumnya Ridwan Kamil telah bersilaturahmi dengan mantan gubernur Jakarta Fauzi Bowo dan Sutiyoso.

“Mereka adalah para negarawan yang tentu memang, kebaikan-kebaikan yang pernah dia tanamkan di Jakarta ini supaya diteruskan oleh gubernur selanjutnya. Dan kami pasti akan senang-senang juga mendapatkan arahan-arahan,” imbuh Suswono.

Artikel Terkait