Beragam Hiburan Disajikan saat Perpisahan Anies dengan Warga Jakarta

Forumterkininews.id, Jakarta -Perpisahan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan masyarakat diadakan, Minggu (16/10).

Dalam acara bertajuk “Terima Kasih Jakarta” tersebut, masyarakat diundang untuk berpamitan dengan Gubernur dan Wakil Gubernur. Masyarakat juga disuguhkan beragam hiburan di beberapa panggung di sekitar Balai Kota Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memulai perjalanan dari kediamannya di kawasan Lebak Bulus menggunakan sepeda menuju area Gelora Bung Karno pukul 05.30. Selanjutnya Gubernur Anies bergerak menuju Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Phinisi dan tiba sekitar pukul 06.30. Kemudian singgah di Terowongan Kendal pada pukul. 07.30 dan diperkirakan sampai di Balai Kota pada pukul.08.00.

Asisten Pemerintahan Setda DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko menyampaikan ada panggung utama di halaman Balai Kota dan 3 (tiga) panggung tambahan di sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan. Yaitu di seberang depan pintu 2 Balai Kota, seberang Lemhanas, dan seberang Telkom Gambir. Di panggung-panggung tersebut akan ditampilkan hiburan musik, kesenian daerah, senam bersama, pencak silat, dan beragam hiburan khas Betawi lainnya mulai pukul 06.00 pagi.

“Pukul 08.00 acara dimulai di panggung utama, Pak Gubernur dan Pak Wagub hadir untuk mendengarkan kesan dan pesan dari warga yang akan disampaikan secara langsung,” terang Sigit.

Usai acara di panggung utama, Gubernur dan Wakilnya bertolak ke panggung-panggung tambahan. Disini Anies mengikuti serangkaian acara dan menyapa warga secara lebih luas.

Setelah rangkaian acara di Jalan Medan Merdeka Selatan selesai, Anies pulang ke kediamannya di Lebak Bulus Dalam pukul 11.00.

Rute yang akan dilewati dari Jalan Medan Merdeka Selatan – Jalan MH. Thamrin – Jalan Jenderal Sudirman – Jalan Sisingamangaraja – Jalan Panglima Polim – Fatmawati Raya – Lebak Bulus Dalam II.

BACA JUGA:   DPR: Wacana Legalisasi Ganja untuk Medis Harus Melalui Kajian Komperhensif

 

Artikel Terkait