Berburu ‘Thrift’ ke Pasar Senen, Ini yang Didapat Bermodal Rp100 Ribu

FTNews – Berbelanja ke Pasar Senen dan berburu thrift menjadi minat kaum muda. Berbagai alasan mereka untuk mendatangi tempat ini. Mulai dari tempatnya yang luas, berbagai macam jenis barang dan harganya yang murah.

Terkadang beberapa orang bingung mengetahui harga kisaran pada Pasar Senen, Jakarta Pusat. Ternyata, anda hanya perlu membawa uang sebesar Rp100 ribu bisa mendapatkan berbagai macam barang seperti.

Kemeja

Ketika mendengar harga kemeja di bawah Rp100 ribu memang membuat orang sulit percaya. Namun, di Pasar Senen, bisa mendapatkan kemeja thrift dengan harga di bawah Rp100 ribu. Bahkan banyak yang menjual dengan harga Rp35.000- 50.000 dengan kualitas yang masih terbilang bagus.

Jenis serta motif yang mereka tawarkan juga beragam. Sehingga membuat pembeli bisa memilih sesuai dengan minat dan kesukaan dengan barang tersebut.

Hoodie

Barang yang satu ini juga menjadi salah satu hal yang paling pembeli cari. Karena di Pasar Senen sendiri, mereka menjual dengan jumlah yang banyak serta toko yang sangat luas terlebih untuk Hoodie.

Tidak jarang, pembeli bisa mendapatkan harga sekitar Rp50.000 hingga Rp.100 ribu dengan kualitas bagus. Dan tidak dipungkiri bisa mendapatkan brand ternama.

Celana Jeans

Tidak perlu susah dan mengeluarkan kocek mahal hingga ratusan ribu. Dengan mengunjungi Pasar Senen, kalian dapat membeli berbagai jenis celana jeans, seperti ripped jeans dan flared jeans. Terlebih, hanya perlu mengeluarkan uang Rp50.000-75.000 per celana.

Kaus

Pasar Senen juga menawarkan berbagai macam kaus dengan model dan motif yang beragam. Harganya pun bahkan dijual mulai dari Rp5.000-30.000 untuk kaus standar. Untuk kualitas tertentu bisa dibuka dengan harga Rp40.000-50.000.

Artikel Terkait