Bertambah! Polisi Periksa Lima Saksi Kasus Pembunuhan Wanita Dicor di Bekasi

Forumterkininews.id, Jakarta – Sejumlah saksi telah diperiksa tim kepolisian terkait kasus pembunuhan terhadap dua wanita berinisial H (47) dan Y (28) yang jasadnya dicor di rumah kontrakan yang terletak di wilayah Harapan Jaya, Kota Bekasi, pada Senin (27/2).

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki mengatakan pihaknya telah memeriksa sebanyak lima saksi yang berkaitan dengan kasus pembunuhan tersebut.

“Saksi sampai sekarang 5. Ada dari suami korban, keluarga pemilik rumah, tokoh bangunan, maupun warga yang mendobrak pintu ketika ada kecurigaan dari suaminya bahwa istrinya ada didalam,” ucap Hengki, dalam keterangannya Kamis (2/3).

Sementara itu saat ini pihaknya tengah mendalami adanya keterlibatan pihak lain dalam pembunuhan ini.

“(Keterlibatan pihak lain) masih didalami,” ujar Hengki.

Sebelumnya, Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sejumlah warga mengerubungi salah satu rumah yang diduga tempat terjadinya pembunuhan dan percobaan bunuh. Rumah ini berada di wilayah Harapan Jaya, Kota Bekasi, Senin (27/2).

Pada video yang diunggah dalam akun media sosial instagram @bekasi.terkini, tampak warga berkumpul di salah satu rumah. Kemudian juga terdapat anggota kepolisian dengan mobil kepolisian yang hadir di rumah tersebut.

Berdasarkan keterangan video tersebut, tertulis bahwa terjadi pembunuhan dan percobaan bunuh diri di RT.11 RW.22, Kelurahan Harapan Jaya, Kota Bekasi, Senin (27/2).

“Korban dibunuh dan pelakunya mencoba bunuh diri. Pelaku mencoba menusukan pisau ke badan tapi pelaku masih selamat kemudian dibawa ambulance oleh warga,” tulis keterangan dalam akun.

Menanggapi hal ini, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki membenarkan adanya dugaan pembunuhan tersebut.

“Iya benar (ada penemuan mayat diduga dibunuh),” kata Hengki, saat diminta keterangan, pada Selasa (28/2).

BACA JUGA:   Korupsi Helikopter AW, KPK Blokir Rekening PT Diratama Jaya Mandiri

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa penemuan mayat ini berawal dari adanya laporan orang hilang. Kemudian tim menemukan motor korban di TKP dan setelah dilihat, korban ditemukan sudah terkubur dengan dicor.

Artikel Terkait