Daftar Pilgub 2024, Dharma Pongrekun: Tolong Jaga Kami

FTNews – Pasangan independen calon gubernur Dharma Pongrekun dan calon wakil gubernur Kun Wardana resmi mendaftar dalam Pilkada Jakarta 2024. Keduanya telah datang ke KPU Provinsi DKI Jakarta, pada Kamis (29/8).

Purnawirawan Polri Bintang Tiga ini meminta perlindungan dan doa restu kepada pendukungnya. Hal ini dilakukan agar pihaknya fokus dalam Pilkada Jakarta 2024 ini.

“Kami sekali lagi hanya mengucapkan terima kasih. Mohon doa restunya, tolong kami dijaga agar kami tetap fokus dalam perjuangan ini, tidak miring ke kanan maupun miring ke kiri, hanya untuk kemuliaan Allah SWT, tuhan yang maha kuasa,” kata Dharma, di KPU Provinsi DKI Jakarta, pada Kamis (29/8).

Lebih lanjut Dharma menyebutkan dalam pencapaian ini pihaknya telah melalui berbagai macam problematik dan dinamika.

“Tahap demi tahap kami lalui dengan segala macam problematik dan dinamikanya. Di mana kami sampai pada tahap ini dan kami tiba malam hari ini juga atas izin tuhan dan juga atas profesionalisme yang telah dilakukan oleh semua pihak yang berperan sebagai penyelenggara,” ucap Dharma.

Kamaruddin Simanjuntak saat dampingi Dharma-Kun di KPU Provinsi DKI Jakarta, pada Kamis (29/8/2024) (Foto: FTNews / Adinda)

Dalam kesempatan yang sama, Tim Pemenangan Dharma Pongrekun-Kun Wardana, Kamaruddin Simanjuntak mengatakan pihaknya optimis akan menang dalam Pilkada Jakarta 2024.

“Atas nama ketua tim, saya mohon agar kepada kami diberikan doanya, agar tidak menjadi lupa diri, rakus jabatan, bilamana suatu ketika memenangkan pemilihan umum DKI Jakarta,” ujar Kamaruddin.

Sementara itu Kamaruddin membocorkan salah satu gebrakan Dharma-Kun dalam mengatasi permasalahan di DKI Jakarta, salah satunya soal kemacetan.

“Pada malam ini, yang menjadi pertanyaan bagi kita semua adalah bagaimana mengatasi permasalahan yang ada di Jakarta. Kemudian, atas apa namanya itu, kemacetan itu, bagaimana kita mengatasinya,” jelas Kamaruddin.

BACA JUGA:   30 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Mahasiswi di Depok, Ada Fakta Baru

Berdasarkan pantauan FTNews, keduanya terlihat datang ke Gedung KPU Provinsi DKI Jakarta sekitar pukul 19.23 WIB. Keduanya tampak turun dari mobil berwarna hitam dan langsung disambut oleh pendukungnya.

Kemudian pasangan Dharma Pongrekun dan Kun Wardana terlihat kompak mengenakan kemeja berwarna putih. Namun keduanya hanya tersenyum ke awak media saat ditanya persiapan pendaftaran hari ini.

Artikel Terkait

Makin Solid, Koalisi Jakarta Baru akan Gerilya Menangkan Rido

FTNews - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengungkapkan partai...

Terungkap! Ini Pesan Khusus Prabowo Pada Ridwan Kamil

FTNews - Calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil mendapat pesan...