DEWA19 Featuring All Stars Siap Guncang Bandung

Forumterkininews.id, Jakarta – Hari ini, Otello Asia x Redline Kreasindo resmi mengumumkan DEWA 19 featuring ALL STARS akan berlangsung di Si Jalak Harupat, Kota Bandung, Jawa Barat. Konser berlangsung pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Rencana awalnya kota Surabaya akan menjadi bagian dari rangkaian tur “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023”. Namun rencana tersebut tidak akan terwujud dikarenakan jadwal dan tempat acara yang tidak tersedia.

Pasalnya, akan dipakai untuk kegiatan acara Sepak Bola Liga 1 Indonesia. Sehingga pihak penyelenggara Otello Asia dan Redline Kreasindo harus memutuskan bahwa konser tidak akan mampir di kota Surabaya.

Panitia secara resmi memutuskan bahwa tur “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” hanya akan ada di kota Solo, Jakarta dan Bandung saja.

Bagi Baladewa dan Baladewi di kota Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya dapat memilih tur paling terdekat. Seperti nonton di kota Solo, atau pilihan lainnya bisa datang ke kota Jakarta dan kota Bandung.

“Hari ini kami dari Otello Asia dan Redline Kreasindo resmi mengumumkan tanggal resmi untuk kota Bandung yaitu di Stadion Si Jalak Harupat. Salah satu Stadion Bola terbesar kebanggaan di Jawa Barat. Berada di Soreang Bandung pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023,” kata Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia.

Di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, DEWA 19 akan tampil bersama beberapa penyanyi top. Seperti Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro, Derek Sherinian, Dino Jelusick, Phil X dan masih banyak lagi.

Konser tersebut akan berlangsung tepat seminggu setelah tur konser di Jakarta. Konser berlangsung pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

BACA JUGA:   JIS Siap Gelar Konser "30 Tahun Dewa 19 Berkarya"

Untuk pembelian tiket presale 1 Bandung akan kami buka di 4 gerai ticketbox resmi secara online. Mulai hari Selasa 17 Juni 2023 mulai pukul 11.00 wib hanya melalui loket.com, tiket.com, dewatiket.id dan tiketapasaja.com”.

Artikel Terkait