Duel Sengit Manchester City Vs Real Madrid Berakhir 4-3

Forumterkininews.id, Manchester – Tujuh gol tercipta pada pertandingan Manchester City melawan Real Madrid dalam pertemuan pertama semifinal Liga Champion yang berakhir 4-3 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion Etihad, Manchester, Rabu (27/4) dini hari WIB.

Ibarat laga final, kedua tim bermain dengan determinasi tinggi. Dilansir dari laman resmi UEFA, tim tuan rumah Man City langsung menggebrak sejak menit awal. Bahkan mereka mampu memimpin dua gol saat laga baru berjalan sebelas menit.

Kevin De Bruyne membuka keunggulan “The Citizens” 1-0 hanya dua menit setelah kick off. Gol pemain asal Belgia itu bermula dari umpan Riyad Mahrez ke dalam kotak penalti. Sambil terbang De Bruyne menyundul bola ke gawang lawan.

Sembilan menit berselang City kembali membuat kejutan lewat aksi Gabriel Jesus yang mencetak gol untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0.  Kali ini gol berawal dari umpan silang De Bruyne yang diteruskan Gabriel untuk mengecoh David Alaba dan melepaskan tendangan ke gawang.

Tertinggal 0-2 membuat Madrid mencoba menambah instensitas serangannya. Alhasil, menit ke-33 “Los Blancos” bisa memperkecil ketertinggalan berkat gol Karim Benzema yang meneruskan umpan Ferland Mendy.

Sial bagi Madrid. Belum lagi usaha menyamakan kedudukan berhasil dilakukan, mereka kembali kebobolan. City menambah keunggulan sekaligus mengubah kedudukan 3-1 lewat gol Phil Foden menit ker-53.

Selanjutnya giliran Madrid memperkecil ketinggalannya melalui gol  Vinicius Junior menit ke-55.

Namun, lagi-lagi, Madrid harus tertinggal dua gol ketika City sukses melesakan ke gol keemoat berkat Bernardo Silva pada menit ke-74, sebelum akhirnya Benzema kembali memperkecil kekalahan Madrid lewat titik penalti menit ke-82.

Artikel Terkait

Usai dari Bali, Youtuber IShowSpeed Akan Kunjungi Papua?

FT News - Seorang Youtuber asal Amerika Serikat, IShowSpeed, baru...

Youtuber IShowSpeed Coba Kopi Khas Indonesia, Kopi Luwak

FT News - Seorang Youtuber asal Amerika Serikat (AS), IShowSpeed,...

IShowSpeed Naik Ayunan di Pinggir Tebing: Santai, Santai!

FT News - Dalam rangka tur di negara ASEAN, Youtuber...

Gus Miftah Ungkap Rencana Jokowi Usai Lengser

FT News - Joko Widodo (Jokowi) akan mengakhiri masa...