Ganggu Tetangga, Remaja 18 Tahun Ditusuk Menggunakan Pisau Dapur

Forumterkininews.id, Jakarta – Seorang remaja berinisial ST (18) ditusuk menggunakan pisau dapur oleh tetangganya sendiri, FA (30). Peristiwa ini terjadi di rumah ST di RT 7 RW 4 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa, (20/12/2022).

Kapolsek Johar Baru, AKP Rudi Wira mengatakan penusukan yang terjadi sekira pukul 20.00 WIB ini bermula ketika FA menganggu adik korban di rumahnya.

“Ya pelaku ganggu adik korban yang ada di depan rumah, menggangu itu kayak ngatain dan segala macam seperti itu lah,” ujarnya ketika dihubungi, Rabu, (21/12/2022).

Korban pun kemudian menegur FA. Namun, FA tak terima dan mengambil pisau di rumahnya dan langsung menusukkan ke ST.

“Menusuk ke bagian pinggang dan lengan kiri tapi korban sudah balik ke rumah sakit, kita bawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo),” tutur Rudi.

Korban yang mengalami pendarahan itu pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Beruntung nyawa korban masih bisa terselamatkan.

“Korban tidak dirawat hanya dijahit (di bagian yang kena tusuk) dan langsung pulang. Sekarang sudah ada di rumah,” ucap Rudi.

Polisi yang mendapat laporan tersebut kemudian langsung mengamankan pelaku dirumahnya. Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun.

Artikel Terkait