Gaya Sporty Luna Bijl Kekasih Maarten Paes: Gak Satu Circle dengan Azizah Salsha

FT News – Keberadaan Maarten Paes di Timnas Indonesia jadi perhatian publik. Kecakapan Paes di dua laga Timnas Indoensia pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 menguncang decak kagum.

Timnas Indonesia yang dikawal Maarten Paes di laga melawan Arab Saudi dan Australia hanya kebobolan satu gol. Bahkan Paes sukses menggagalkan penalti pemain Arab Saudi.

Pujian setinggi langit pun dialamatkan kepada kiper FC Dallas itu. Di luar kehebatannya mengawal gawang Timnas Indonesia, Paes diketahui memiliki hubungan dengan model papan atas, Luna Bijl.

Kiper Indonesia, Maarten Paes dan Luna Bijl. (Foto: Instagram/Luna)

 

Luna Bijl merupakan seorang model ternama internasional. Tidak mau kalah dengan pria yang ia cintainya, Luna sudah memamerkan wajahnya pada sejumlah brand ternama. Brand tersebut seperti Zara, Louis Vuitton, Emporio Armani, Chloe, TOM FORD dan Mango.

Di akun Instagram pribadinya, Luna kerap unggah potret dirinya dengan banyak gaya, seperti gaya sporty.

Seperti pada unggahan 26 April 2024, Luna tampak sedang di atas jet ski. Di salah satu foto, Luna bahkan sempat berdiri saat mengendarai jet ski.

Gaya Sporty Luna Bijl Kekasih Maarten Paes: Gak Satu Circle dengan Arhan Azizah [Instagram]

Luna menjadi salah satu dari 50 top model ternama internasional. Ini merupakan prestasi yang sangat gemilang. Bahkan ia tercatat pada tahun 2018 pernah menjadi cover majalah Vogue. Ia juga menjadi salah satu inspirasi dari desainer ternama, Karl Lagerfield.

Selain kecantikan dan profesinya, Luna Bijl juga jadi sorotan karena pertemanannya dengan sesama supermodel yakni Hadid bersaudari. Luna sering kali bekerja dan nongkrong bareng Gigi Hadid dan Bella Hadid dalam berbagai kesempatan.

Artikel Terkait