Geger! Pria Ditemukan Tewas Terikat dan Kepala Tertutup Karung di Bekasi

FTNews – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria berinisial W (54) ditemukan tewas dalam kondisi terikat dan kepala tertutup karung. Peristiwa ini terjadi di Kali saluran penampungan air, belakang kantor TPST Bantargebang, Kota Bekasi.

Penemuan mayat karyawan UPST bantar gebang ini juga diunggah dalam akun media sosial Instagram @infobekasi, pada Rabu (17/7). Terlihat jasad korban tengah dievakuasi oleh sejumlah petugas PPSU.

Sementara itu proses evakuasi ini juga menjadi tontonan oleh warga sekitar. Kemudian tertulis dalam keterangan bahwa kasus ini dalam penanganan oleh Polsek Bantargebang dan Polres Metro Bekasi Kota.


Menanggapi peristiwa ini, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Korban ditemukan pada Rabu, 17 Juli 2024 sekitar pukul 16:00 WIB.

“Benar korban ditemukan kemarin. Korban dalam kondisi tangan dan kaki yang terikat. Selain itu, kepala korban juga terbungkus karung,” kata Firdaus, kepada wartawan, pada Kamis (18/7).

Lebih lanjut jasad korban ditemukan oleh dua orang saksi yang hendak memancing belut di tepi kali. Kemudian saksi melihat ada tumpukan kaos yang mengambang diatas air. Ternyata yang ditemukan adalah mayat manusia.

Sementara itu tim langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan berhasil menyita sejumlah barang bukti diantaranya celana panjang, kaos, cincin warna emas, slayer warna hitam, karung warna putih ukuran 20 kg, satu bungkus rokok, tiga keping uang logam, dan dua tali rapiah warna biru.

“Sementara dugaan pembunuhan. Tim gabungan sudah bekerja dari. Pelaku saat ini dalam lidik,” jelasnya.

Artikel Terkait