Geng Motor Serang Warga di Tanjung Priok, Satu Orang Luka-Luka

FTNews – Seorang warga yang belum diketahui identitasnya menjadi korban penyerangan geng motor di kawasan Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Selasa (19/3).

Berdasarkan video yang FTNews terima terlihat aksi tersebut terekam dalam CCTV rumah warga. Awalnya sekelompok pemuda saling berboncengan melintas di rumah warga.

Tak lama setelahnya pemuda tersebut berhenti dan masing-masing yang dibonceng turun langsung menyerang kelompok pemuda lain yang tengah berkumpul. Lantas pemuda tersebut berlarian dan berusaha menyelamatkan diri.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Nazirwan membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Benar ada kejadian keributan semalam (Selasa,19 Maret 2024), dalam penyelidikan kita,” kata Nazirwan, kepada wartawan, pada Rabu (20/3).

Ilustrasi geng motor. Foto: Antara

Luka-luka

Lebih lanjut Nazirwan menuturkan terdapat satu orang mengalami luka-luka akibat kejadian penyerangan itu.

“(Akibat peristiwa itu) salah satunya (korbannya) ada yang luka dengan tiga jahitan,” tukas Nazirwan.

Sementara itu Nazirwan mengatakan berdasarkan penyelidikan sementara, diketahui bahwa sejumlah pelaku yang teridentifikasi merupakan tetangga dan teman sekolah korban.

“Info awal, bahwa korban dan beberapa pelaku yang terindentifikasi merupakan tetangga dan teman sekolah korban,” tukas Nazirwan.

Kemudian dalam hal ini perangkat lingkungan rukun tetangga (RT) meminta kasus penyerangan diselesaikan secara kekeluargaan.

“Untuk para pihak (permintaan orang tua korban) belum membuat laporan polisi dan perangkat lingkungan dalam hal ini RT minta agar permasalahan diselesaikan secara kekeluargaan,” ucap Nazirwan.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...