Girl Group IVE Dikonfirmasi Comeback Agustus 2022

Forumterkininews.id, Seoul- Girl group K-Pop IVE dikabarkan akan melakukan comeback pada Agustus tahun ini. Melansir Soompi, kabar itu pertama kali dilaporkan Asia Today pada Senin (18/7).

Menanggapi laporan tersebut, seorang perwakilan dari agensi Starship Entertainment menyebut IVE sedang bekerja keras untuk mempersiapkan comebacknya Agustus mendatang.

Seperti diketahui, IVE melakukan debut mereka pada Desember 2021 dengan hit andalannya “ELEVEN”. Mereka baru-baru ini juga melakukan comeback pertama pada bulan April dengan “LOVE DIVE.” Comeback mendatang akan menandai comeback pertama IVE dalam empat bulan terakhir.

IVE bukan satu-satunya girl grup yang merilis lagu baru di bulan Agustus. Wonyoung dan kawan-kawan diprediksi akan bersaing dengan beberapa grup wanita populer senior. Beberapa nama telah dikonfirmasi di antaranya, TWICE yang merilis album baru di akhir bulan Agustus. Selain itu, BLACKPINK dan SNSD kabarnya tengah mempersiapkan lagu baru yang juga dirilis di bulan depan.

Meskipun belum genap berusia setahun, grup baru yang beranggotakan Yujin, Gaeul, Rei, Wonyoung, Liz, dan Leeseo tersebut tidak bisa dianggap remeh pencapaiannya. IVE menjadi salah satu grup wanita rookie yang memiliki prestasi gemilang di tangga lagu Korea Selatan maupun internasional.

kabar comeback IVE disambut antusias oleh penggemar. Setelah berita tersebut dirilis, kalimat “IVE AUGUST COMEBACK” sukses masuk trending topik di Twitter, Senin siang (18/7)).

IVE yang memulai kariernya sebagai girl grup rookie debut pada Desember 2021 lalu dengan lagu “ELEVEN”. Lagu debut mereka sukses menyapu bersih tangga lagu mingguan di beberapa acara seperti Music Bank, Inkigayo, Music Core.

Artikel Terkait

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...

Baim Cilik: Lolly Nggak Waras

FT News – Baim Cilik menyebut Lolly anak Nikita...

IShowSpeed Kontak Mamat Alkatiri, Minta Ditemenin ke Papua

FT News – Komika Mamat Alkatiri dihubungi oleh tim...

Nikita Mirzani Sebut Khodam Razman Arif Nasution Kura-Kura Ninja

FT News – Nikita Mirzani Mawardi meluapkan emosinya melalui...

IShowSpeed Naik Ayunan di Pinggir Tebing: Santai, Santai!

FT News - Dalam rangka tur di negara ASEAN, Youtuber...