Hari ini, 12 Pemeran Film Asusila Jalani Pemeriksaan di Polda Metro

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebanyak 12 pemeran film asusila menghadiri pemeriksaan tim penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Selasa (19/9).

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan, delapan pemeran yang pihaknya periksa di antaranya merupakan talent perempuan.

“Pada hari ini, terkonfirmasi kehadiran dilakukan pemeriksaan Subdit Siber. Dimana 11 wanita 8 hadir memenuhi panggilan penyidik, saat ini masih diperiksa,” ucap Ade Safri, di Mapolda Metro Jaya, pada Selasa (19/9).

Lebih lanjut Ade Safri mengungkapkan empat orang lainnya yang juga menjalani pemeriksaan merupakan talent pria. Namun ia tidak menjelaskan secara detail identitas talent yang pihaknya periksa.

“Kedua terkait 5 talent pria, terkonfirmasi dari 5 yang hadir adalah 4 orang, satu belum hadir,” kata Ade Safri.

Sementara itu Ade Safri menuturkan alasan keempat pemeran belum dapat hadir dalam pemeriksaan di antaranya dua saksi wanita belum diketahui alamatnya dan satu lainnya tengah berada di luar negeri.

Dalam pemeriksaan kali ini, kepolisian masih mendalami keterlibatan pemeran dalam kasus produksi film asusila di Jakarta Selatan ini.

“Pemanggilan terhadap talent yang dilibatkan, kapasitas sebagai saksi fakta, seputar fakta peristiwa yang terjadi dugaan tindak pidana yang berhasil diungkap Subdit Siber,” tukas Ade Safri.

Artikel Terkait