Hilang Kendali, Dua Pemotor Tewas Terlindas Truk Trailer di Plumpang

FTNews – Dua pengendara sepeda motor tewas usai terlindas truk trailer terjadi di Jalan Plumpang Semper tepatnya di dekat Indomaret wilayah Koja, Jakarta Utara, Senin (26/2) pagi.

Insiden ini juga berhasil terekam dalam video yang @jakut.info unggah dalam media sosial Instagram.

Dalam unggahan video tersebut, terlihat jasad pengendara motor telah tergeletak berlumuran darah di tengah jalan telah tertutup kain.

“Kejadian laka lalu lintas korban dua suami istri setelah pasar kaget yang mau ke arah gang masjid, mungkin ada kenal,” kata perekam video.

Kemudian jasad pengendara motor tersebut selanjutnya sejumlah petugas evakuasi ke mobil ambulans untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Tewas di Tempat

Menanggapi hal ini, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto mengatakan insiden tersebut terjadi sekitar pukul 05.45 WIB.

“Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara kendaraan trailer B-9704-TEI yang dikemudikan C.H (39) dengan kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter B-6077-UQH yang dikendarai T.M.P (54),” kata Edy, dalam keterangannya, Senin (26/2).

Lebih lanjut kecelakaan ini bermula saat sepeda motor Yamaha Jupiter B-6077-UQH yang TM.P kendarai berboncengan dengan H.E melaju dari arah timur ke barat.

“Setibanya di dekat Indomaret, motor mendahului dari sisi kanan kendaraan trailer B-9704-TEI. Karena dari arah berlawanan ada kendaraan yang datang sehingga sepeda motor hilang kendali mengerem dan terjatuh ke kiri,” ucap Edy.

Kemudian pengendara motor T.M.P dan penumpangnya H.E terlindas roda dan sepeda motor terlempar ke kanan.

Pengendara mengalami luka di bagian kepala, muka robek, dan badan lecet. Sementara itu penumpangnya mengalami luka di muka, kepala memar, perut dan tangan lecet.

“Akibat dari laka lantas itu pengendara motor dan penumpangnya meninggal dunia di TKP dan sepeda motor rusak,” ujar Edy.

Artikel Terkait

Gus Miftah Ungkap Rencana Jokowi Usai Lengser

FT News - Joko Widodo (Jokowi) akan mengakhiri masa...

Menpora Dito Minta Maaf Atas Kekurangan PON Aceh-Sumut 2024

FT News - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito...

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Ditutup, Menko PMK: Sampai Bertemu di PON NTB-NTT

FT News - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan...