Ingin Berat Badan Menurun, Coba Konsumsi Ini Sebelum Tidur

FTNews – Memiliki berat badan yang ideal menjadi idaman bagi seluruh orang. Karena menurunkan berat badan bukan hal yang mudah.

Tidak semua orang dapat melakukan hal tersebut. Terlebih bagi mereka yang sudah memiliki kebiasaan makan dengan porsi besar.

Namun, ternyata ada beberapa cara agar berat badan dapat menurun. Kalian dapat melakukannya sebelum tidur.

Minum Jus Lidah Buaya

Ilustrasi jus lidah buaya. (Foto: Freepik)

Lidah buaya bermanfaat tidak hanya untuk kesuburan rambut saja. Melainkan tanaman satu ini dapat membantu dalam penurunan berat badan.

Lidah buaya dapat membuang lemak pada tubu kalian. Dengan mengolah tumbuhan ini menjadi jus yang dapat kalian minum.

Kalian dapat meminum jus lidah buaya ini sebelum waktu istirahat malam hari. Dengan melakukan secara rutin dan benar, maka akan menurunkan berat badan dengan baik.

Susu

Ilustrasi Susu. (Foto:Freepik)

Selain membantu agar bisa tertidur pulas. Susu juga memiliki manfaat lainnya sebagai penurun berat badan secara alami.

Dengan memiliki kalsium dan triptofan kalian dapat tertidur malam hari dengan baik. Serta dapat terhindar dari rasa lapar.

Kalian dapat meminum susu setidaknya 2-3 jam sebelum waktu tidur. Hal ini agar kalian dapat mengurangi jumlah makanan yang masuk kedalam tubuh.

Chamomile

Ilustrasi teh Chamomile. (Foto: Freepik)

Selain susu, minuman teh ini dapat membuat kualitas tidur kalian bertambah dengan baik. Sehingga kalian dapat terhindar dari makan saat malam hari.

Makan saat malam hari akan sangat buruk kepada sistem pengolahan tubuh. Karena tubuh yang seharusnya dapat beristirahat, tetapi harus tetap mengolah makanan.

Sari Kunyit

Ilustrasi sari kunyit. (Foto: Freepik)

Dengan meminum sari kunyit yang sudah kalian olah dengan baik, maka akan membuat minuman yang bagus untuk penurunan berat badan.

Selain sebagai penurun berat badan, kunyit juga dapat membantu menurunkan tekanan darah pada seseorang.

Artikel Terkait