Istri Mamat Alkatiri Suka Artis K-Pop, Ini Deretannya

FTNews – Seleb TikTok Nafha Firah atau Nurul Aliah Fil-Hafirah resmi menjadi istri komika Muhammad Yusram Farid Alkatiri alias Mamat Alkatiri. Ternyata tak hanya menjadi penggemar suaminya, wanita kelahiran tahun 2000 ini juga menyukai sejumlah artis Korea.

Menelusuri di akun resmi media sosial Instagramnya @nafhafirah, terlihat ada dua album (highlight) yang terdapat didalamnya. Satu album berisikan foto sejumlah artis Korea dan album lainnya berisikan pemandangan, serta perjalanan dirinya.

Adapun sejumlah artis Korea yang diidolakan diantaranya;

1. Kim Seon Ho

Kim Seon Ho (Foto: Instagram)

Aktor berasal dari Korea Selatan yang lahir pada 8 Mei 1986. Dirinya pernah menempuh pendidikan di Institut Seni Seoul di jurusan Penyiaran dan Hiburan.

Diketahui Kim Seon Ho pernah jumpa dengan fans ‘Seonhohada’ di Indonesia pada 2 dan 3 Juni 2023 lalu. Kemudian ia akan kembali menggelar fan meeting bertajuk 2024 Kim Seon-ho Asia Tour ‘Color Full’ in Jakarta itu di Indonesia Arena, Senayan, pada 27 Juli 2024.

Kim Seon Ho pernah bermain dalam film drama berjudul ‘Good Manager’ pada tahun 2017. Selain itu ia juga membintangi drama Start-Up, Hometown Cha-Cha-Cha, Welcome to Waikiki 2, Catch The Ghost, 100 Days My Prince, The Tyrant, You Drive Me Crazy.

2.Song Kang

Artis Song Kang (Foto: instagram)

Song Kang merupakan aktor asal Korea Selatan dengan kelahiran 23 April 1994. Ia pernah menempuh pendidikan di Songpa Middle School, Changhyun High School, dan Konkuk University. Aktor ini diketahui telah mendaftar wajib militer pada 2 April 2024. Nantinya pada 1 Oktober 2025 Song Kang akan menyelesaikan wajib militernya

Peria berusia 30 tahun ini memulai karirnya dengan bermain film dalam drama ‘The Liar and His Lover’. Kemudian Song Kang juga pernah bergabung dalam film Beautiful Vampire, Love Alarm, Sweet Home, Nevertheless, dan My Demon.

BACA JUGA:   Park Eun Bin dan Lee Je Hoon Bakal jadi MC BIFF 2023

3.Han So Hee

Artis Han So He (Foto: instagram)

Han So Hee merupakan artis wanita yang lahir di Ulsan, pada 18 November 1994. Dirinya pernah menempuh pendidikan di Ulsan High School of Arts. Han So Hee pernah bekerja sebagai model sebelum terjun ke dunia aktor.

Han So Hee diketahui pernah bermain dalam film Nevertheless, My Name, The World of The Married, Soundtrack #1, Gyeongseong Creature

4.Park Seo Joon

Park Seo Joon (Foto: instagram)

Park Seo Joon merupakan seorang pria asal Seoul, Korea Selatan yang lahir pada 16 Desember 1988. Pertama kali diketahui dirinya bergabung menjadi model dalam video klip Bang Yongguk “I Remember” pada 2011.

Park Seo Joon pernah menjalani wajib militer pada 7 Juli 2008 hingga 23 Mei 2010. Dirinya bertugas sebagai penjaga di Penjara Cheongju.

Pria berusia 35 tahun ini pernah membintangi beberapa film diantaranya Parasite, Dream, The Marvels, The Divine Fury, Concrete Utopia, Midnight Runner, The Beauty Inside.

Artikel Terkait