Jadi Narsum di Satu Abad NU, Sujiwo Tejo: Semoga Tidak Ada yang Main HP

Forumterkininews.id, Jakarta – Budayawan Sujiwo Tejo dijadwalkan menjadi salah satu pembicara dalam Sarasehan Nasional Satu Abad Nahdatul Ulama. Hal ini diketahui dari akun instagram @president_jancukers milik Tejo.

Dalam Caption tersebut, Sujiwo menulis harapannya. “Doa pagi in: Semgiga nanti tidak ada narsum yang main hp saat narsum lain dapat giliran bicara.

Biasanya aku males kalau diundang bicara ramai-ramai begini, Karena ya itu, dengan menter, rektor dll, biasanya sama saja. Mereka main hp pas narsum lain bicara.

Tapi karena ini yang ngundang bolo dewe (temen sendiri -red) ya sudahlah mudah-mudahan bos @dpp_pkb itu ngasih tau ke narsum-narsum lain tentang adab mumpun seadab eh seabad” Demikian postingan Sujiwo Tedjo di akun instagramnya.

Tak pelak hal ini pun mendapat beragam tanggapan dari warganet. Hingga berita ini ditulus, sudah ada 4.900 pengguna instagram yang memberi like ke postingan Sujiwo Tejo. Untuk komentar sudah ada 63. Salah satunya mengungkapkan kekecewaannya terhadap pamain film Kafir ini. Akun @noveanasari1016 menulis “yaah berpartai dengan emoticon terkejut. Mendapat komentar ini Sujiwo Tejo langsung mengklarifikasi, bahwa dirinya hanya sebagai tamu narasumber.

Sejumlah seniman Indonesia siap meramaikan peringataan satu abad Organisasi Keagamaan Nahdatul Ulama. Dimana puncak perayaan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Sidoarjo 7 Februari 2023.

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Yahya Cholil Staquf mengatakan, kehadiran para seniman di Harlah NU adalah bagian dari kolaborasi. Salah satunya untuk mensyiarkan agama Islam.

Pria yang akrab disapa Gus Yahya itu menyebut, sejumlah seniman yang hadir diantaranya adalah penyanyi religi Maher Zain. Kemudian ada Rhoma Irama, Slank, Tohpati, Addie Ms Orchestra, dll.

Artikel Terkait